Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NYC Marathon Live: Hasil dan pemenang terkini

NYC Marathon Live: Hasil dan pemenang terkini

Jenny Hoffman, 45, di Coney Island, Brooklyn, minggu lalu. Dia berharap bisa memecahkan rekor lari lintas negara.kredit…Sarah Hilton untuk The New York Times

Beberapa hari sebelum Maraton Kota New York, Jenny Hoffman, seorang profesor fisika di Universitas Harvard, menyelesaikan lari lebih dari 3.000 mil dari San Francisco ke Kota New York.

Hoffman, 45, berangkat pada bulan September ke Memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk wanita Untuk penyeberangan tercepat Amerika dengan berjalan kaki. Rekor saat ini – yang dibuat oleh Sandra Velence pada tahun 2017 – adalah 55 hari, 16 jam dan 23 menit. Pada hari Kamis, Hoffman tiba di Balai Kota New York dalam 47 hari, 12 jam dan 35 menit. Dia masih harus menyerahkan dokumennya dan meminta autentikasinya kepada Guinness World Records sebelum catatan tersebut menjadi resmi.

“Saya masih harus melakukan pemrosesan,” kata Huffman sambil berjalan ke Pantai Coney Island pada hari Jumat untuk melihat Samudera Atlantik, ditemani oleh anak-anaknya. “Ada bagian yang masih terasa keluar dari tubuh, seperti, ‘Siapa orang yang melakukan hal ini?’

Hoffman mengatakan dia selalu terpesona dengan lintas alam, dan terinspirasi oleh Velen dan Velen Rumah Kostelnik Siapa yang memegang rekor putra. Dia melakukan perjalanan dengan berjalan kaki daripada bersepeda karena latar belakangnya berlari.

Hoffman telah menjadi pelari kompetitif selama lebih dari 20 tahun. Meskipun dia telah berlari banyak maraton, dia unggul dalam ultrarunning, yang melibatkan jarak lebih jauh daripada maraton. Dia telah memenangkan Kejuaraan Atletik dan Lapangan 24 Jam Nasional AS tiga kali – pada tahun 2014, 2015 dan 2016.

READ  Brock Purdy menjelaskan bagaimana Christian McCaffrey menetapkan standar untuk 49ers - NBC Sports Bay Area dan California

Menyeberangi Amerika Serikat dengan berjalan kaki sepertinya merupakan tantangan berikutnya. Dia sudah mencoba melintasi negara itu pada tahun 2019, tetapi harus berhenti 400 mil dari tujuannya setelah meniskus di sisi kanannya robek.

Hoffman mengatakan kecelakaan mobil serius yang melibatkan salah satu temannya mendorongnya untuk mencoba lagi. Dia mengatakan bahwa dia berpikir dalam hati, “Jika saya sehat dan bugar sekarang dan itu adalah tujuan hidup saya, maka saya harus melakukannya ketika saya bisa.”

Jadi dia dan timnya berangkat dari San Francisco pada 16 September dan berlari setidaknya 60 mil setiap hari untuk memecahkan rekor. Melintasi gurun, gunung, padang rumput, jalan raya, dan medan lainnya. Saya berlari dalam diam kecuali sepanjang 169 mil jalan gurun di Nevada, di mana saya mendengarkan memoar Des Linden, Memilih untuk Berlari. Linden adalah satu-satunya wanita Amerika yang memenangkan Boston Marathon abad ini.

“Orang-orangnya sangat ramah, baik di negara bagian merah atau biru, apa pun tanda di halaman mereka, orang-orang di seluruh negeri telah bersikap baik kepada saya,” kata Hoffman.

Zephyr Larson, putranya yang berusia 14 tahun, mengatakan dia mengikutinya Dia melacak ibunya Saat aku berlari. “Senang rasanya memiliki seorang ibu inspiratif yang mengajari saya bahwa saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan,” katanya.

Hoffman sekarang harus mengumpulkan semua dokumen terkait rasnya dan menyerahkannya ke Guinness; Dia mengatakan perlu waktu satu tahun untuk meratifikasinya. Sampai saat itu, dia akan berenang dan berolahraga untuk persiapan lomba berikutnya.

Pada bulan Desember, ia akan berkompetisi di Kejuaraan Dunia Federasi Internasional Ultrarunners 24 Jam di Taiwan. Ha Rekor pribadi untuk balapan ini adalah 145,4 mil.

READ  Memukul Jorge Matteo menyebabkan White Sox Orioles dievakuasi

“Saya mungkin tidak akan bisa menandinginya karena saya telah melakukan begitu banyak pekerjaan dengan tubuh itu,” katanya sambil tertawa.