Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Lions dijadwalkan memainkan enam pertandingan independen pada tahun 2024

The Lions dijadwalkan memainkan enam pertandingan independen pada tahun 2024

Bersiaplah untuk melihat banyak sepak bola Lions pada tahun 2024.

Setelah Detroit melaju ke NFC Championship Game musim lalu, liga menjadwalkan tim untuk mengadakan enam pertandingan mandiri musim depan.

Lions akan memulai musim mereka dengan pertandingan ulang permainan Wild Card 2023 dengan Rams Sepak Bola Minggu Malamtuan rumah Los Angeles — dan mantan gelandang Matthew Stafford — di Ford Field.

Kemudian di Minggu 4, Lions menjamu Seahawks di Monday Night Football.

Klub akan berada di jalur yang tepat untuk menghadapi Texas dalam pertandingan Sunday Night Football di Minggu 10.

Pada Hari Thanksgiving di Minggu ke-13, Lions akan menjamu Beruang dalam kunjungan pertama Caleb Williams ke Ford Field.

Minggu depan, Lions akan menjamu Packers di Thursday Night Football dengan minggu libur normal.

Dan di Minggu ke-17, Lions berada di jalur yang tepat untuk menghadapi 49ers di Monday Night Football dalam pertandingan ulang Kejuaraan NFC tahun lalu.

Selain itu, Detroit memiliki beberapa pertandingan yang ditawarkan pada pukul 16:25 ET, termasuk Minggu 6 di Dallas, Minggu 9 di Green Bay, dan Minggu 15 melawan Buffalo.

Lions menyelesaikan tahun lalu dengan enam pertandingan berturut-turut juga, meskipun mereka awalnya dijadwalkan memiliki lima pertandingan. Pratinjau liga keenam dari pertandingan Minggu ke-15 dengan Denver terjadi pada Sabtu malam karena itu adalah salah satu dari beberapa pertandingan di kumpulan Sabtu minggu itu.

Namun jadwal tahun 2024 sangat kontras dengan dua tahun lalu, karena Lions dijadwalkan untuk memainkan satu pertandingan mandiri pada tahun 2022 – pertandingan Thanksgiving melawan Bills. Klub kemudian bersatu pada Sunday Night Football untuk mengakhiri musim reguler dengan kemenangan atas Packers untuk menjaga kedua tim keluar dari babak playoff.

READ  Blue Jays memotong pitcher Anthony Bass setelah komentar anti-LGBTQ+ baru-baru ini