Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jadwal Detroit Lions tahun 2024 mengulangi tren frustrasi dalam dekade terakhir

Jadwal Detroit Lions tahun 2024 mengulangi tren frustrasi dalam dekade terakhir

Ketika Detroit Lions merilis jadwal mereka untuk musim NFL 2024, ada sesuatu yang langsung menarik perhatian saya: Satu lagi minggu perpisahan awal?

Minggu perpisahan biasanya berkisar dari Minggu 4 hingga Minggu 14 selama 10 musim sebelumnya. Mulai tahun 2019 dan seterusnya, minggu perpisahan pertama terjadi di Minggu 5 (NFL tidak akan diperluas ke jadwal 18 minggu hingga musim 2021).

The Lions (mungkin) kurang beruntung karena berpotensi mendapatkan minggu perpisahan pertama mereka, yang akan datang di Minggu ke-5. Detroit tidak asing dengan minggu-minggu perpisahan awal. Selama satu dekade sepak bola, Lions telah menjalani tiga minggu perpisahan dan dua minggu perpisahan. Faktanya, Lions belum mendapat bye minggu setelah Pekan 10 sejak 2016.

Hal ini membuat saya berpikir: Akankah Lions benar-benar mendapatkan bye minggu ini? Sekilas memang terlihat begitu. Sebagai perbandingan, itu Pengemas Teluk Hijau Saya mendapat minggu perpisahan di Minggu 14 (2022), 13 (2021), dan 11 (2019) — jauh lebih lambat dari apa pun yang pernah terjadi di Detroit baru-baru ini.

Apakah angka-angka tersebut mendukung intuisi saya? Mari kita periksa minggu perpisahan masing-masing tim sejak 2015 menggunakan beberapa plot kotak:

Ini adalah kumpulan plot yang bagus dan kumpulan data yang bagus. Namun, nilai yang benar-benar kami minati di sini adalah rata-rata, yang diwakili oleh “X” di dalam kotak. Ini mewakili rata-rata minggu perpisahan tim sejak tahun 2015. Mari kita masukkan ke dalam format yang lebih mudah dikelola, diurutkan dari rata-rata perpisahan terlama hingga terbaru:

Faktanya, angka-angka tersebut mendukung firasat saya: Detroit Lions, rata-rata, mendapat minggu perpisahan pertama di seluruh NFL. Rata-rata minggu perpisahan sejak 2015 adalah -7,1 pada paruh pertama musim. Tim terdekat berikutnya, Koboi DallasRata-rata, sekitar setengah minggu. sebaliknya, Indianapolis Colts Anda memiliki rata-rata minggu perpisahan sebesar 10,6 – selama tiga minggu penuh setelah Detroit.

Apakah Lions sekali lagi dirusak oleh NFL? Anda mungkin ingin menekan amarah Anda sejenak.

Tampaknya ini bukan kasus tim-tim yang tidak populer mendapat bye lebih awal atau tim-tim populer mendapat bye di akhir musim. itu Kardinal Arizona Anda memiliki rata-rata minggu perpisahan kedua terakhir, tetapi tidak ada yang menggambarkannya sebagai nilai jual nasional. itu Pittsburgh Steelerssementara itu, memiliki salah satu basis penggemar terbesar di luar sana, tetapi rata-rata minggu perpisahan mereka hanya 8,1, menempati posisi keempat di NFL selama dekade terakhir.

Meskipun minggu-minggu perpisahan awal jauh dari ideal, terutama selama jadwal 17 pertandingan, NFL mungkin punya alasan untuk itu. Apa kesamaan Dallas Cowboys dan Detroit Lions? Kedua tim menjadi andalan pertandingan Thanksgiving. Sejak 2006, NFL telah menyelenggarakan tiga pertandingan pada hari Thanksgiving, tetapi hanya Cowboys dan Lions yang mengadakan pertandingan tahunan. Thanksgiving biasanya jatuh sekitar Minggu ke-12 musim NFL, dan sebagai hasilnya, liga kemungkinan besar akan condong ke minggu-minggu perpisahan awal untuk kedua tim ini.

Meskipun ini adalah penjelasan yang paling mungkin, namun bukan penjelasan yang memuaskan saya. Selain waktu mulai awalnya, pertandingan Thanksgiving pada dasarnya adalah “Thursday Night Football”, sebuah rangkaian pertandingan mingguan yang terkenal dengan kualitas sepak bola yang buruk karena minggu yang pendek. Melihat jadwal 2024,… Minnesota Viking Bermain di “Thursday Night Football” di Minggu ke-8, mereka masih mendapat bye week di Minggu ke-6. Jika Viking bisa mendapatkan bye mendekati pertandingan hari Kamis, mengapa Lions tidak bisa mendapatkan bye di Minggu ke-10? Jika ada, masuk akal untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum pertandingan hari Kamis untuk menebus minggu yang lebih singkat.

Perpisahan lebih awal bukanlah akhir dari dunia, namun dalam olahraga brutal seperti sepak bola, cedera pasti akan menumpuk sepanjang musim. The Lions kemungkinan besar akan dikalahkan pada Minggu ke-12 dibandingkan Minggu ke-5, yang berarti minggu tambahan pemulihan akan berdampak lebih kecil. Liga tidak menguntungkan Lions.

READ  PGA Tour mengajukan mosi di pengadilan federal untuk menghapus tiga pegolf LIV dari babak playoff FedEx Cup