Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jadwal NFL 2024 dirilis: Pembaruan langsung sebelum pengumuman lengkap malam ini

Jadwal NFL 2024 dirilis: Pembaruan langsung sebelum pengumuman lengkap malam ini

Minggu 1: Green Bay Packers vs. Philadelphia Eagles, 6 September, di Sao Paulo, Brasil, Peacock

Pertandingan liga pertama di Brasil menampilkan dua tim playoff. Ini juga akan menjadi pertandingan pembuka hari Jumat pertama bagi tim-tim di NFL sejak tahun 1970.

“Kami berharap dapat menjadi bagian dari pertandingan bersejarah melawan Eagles di Sao Paulo,” kata Presiden dan CEO Packers Mark Murphy. Melalui situs web tim. “Kami sangat bersemangat untuk bermain di depan penggemar setia kami di Brasil dan membantu membangun popularitas internasional NFL dan Packers. Kami memiliki pengalaman luar biasa bermain secara internasional untuk pertama kalinya dua tahun lalu, dan sekarang kami bangga menjadi seperti itu. bagian dari pertumbuhan global liga yang berkelanjutan.”

Packers telah bermain beberapa kali di luar Amerika Serikat, meskipun sebagian besar adalah pertandingan pramusim. Mereka telah memainkan dua pertandingan pramusim di Kanada (1997 di Toronto, 2019 di Winnipeg), dan satu di Tokyo pada tahun 1998. Mereka hanya memainkan satu pertandingan musim reguler di luar negeri: pertandingan tahun 2022 melawan New York Giants di London. Yang mana mereka kalah 27-22.

Akan ada empat pertandingan internasional lagi selama musim NFL 2024, meskipun kami hanya mengetahui tim tuan rumah untuk pertandingan tersebut. Carolina Panthers akan menjadi tim tuan rumah untuk pertandingan di Munich. Minnesota Vikings dan Chicago Bears akan menjadi tim tuan rumah pada pertandingan di London, begitu pula Jacksonville Jaguars, yang akan memainkan pertandingan ke-12 mereka di London sejak 2013.

READ  Skor Phillies vs Braves: Bryce Harper dan Aaron Nola mendorong juara bertahan dengan kemenangan NLDS Game 3