Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kelly Clarkson on 'The Kelly Clarkson Show'

‘The Kelly Clarkson Show’ memenangkan tujuh Penghargaan Emmy Siang Hari


Kelly Clarkson di Pertunjukan Kelly ClarksonFoto oleh: Weiss Eubanks/NBCUniversal

Pertunjukan Kelly Clarkson Merayakan pencapaian besar. Mereka memenangkan tujuh dari sembilan Penghargaan Emmy Siang Hari nominasi. Untuk tahun ketiga berturut-turut, Clarkson terpilih sebagai pembawa acara bincang-bincang hiburan.

Pertunjukan Kelly Clarkson Dia adalah salah satu pemenang terbaik di Penghargaan Emmy Tahunan Siang Hari ke-49. Talkshow hadir dalam acara tersebut dengan sembilan nominasi dan tampil dengan tujuh penghargaan. Penghargaan ini diberikan dalam bentuk pengakuan pertunjukan untuk arah pencahayaan, tim teknis (pengerjaan kamera/video), pengeditan multi-kamera, pencampuran dan pengeditan suara langsung, pengarah seni/dekorasi/desain pemandangan, dan pembawa acara. Acara ini juga dinobatkan sebagai yang terbaik dalam kategori talk show hiburan secara keseluruhan.

Pertunjukan Kelly Clarkson Itu adalah salah satu acara yang menerima penghargaan paling banyak pada Jumat malam. Dia adalah pemenang pertama malam itu Rumah Sakit UmumYang memenangkan lima penghargaan dan menjadi drama dengan Penghargaan Emmy Siang Hari terbanyak dalam sejarah dengan 15. Setelah upacara ini, Pertunjukan Kelly Clarkson Dia telah memenangkan 13 Daytime Emmy Awards sejak debutnya pada tahun 2019.

READ  Bintang flash Ezra Miller ditangkap di sebuah bar karaoke di Hawaii

Pertunjukan Kelly Clarkson Merayakan Penghargaan Emmy Siang Hari

Pada 25 Juni Pertunjukan Kelly Clarkson Mereka turun ke Instagram untuk merayakan kemenangan mereka. Mereka berbagi dua pesan, satu merinci setiap penghargaan yang mereka menangkan, sementara yang lain menampilkan Clarkson sendiri sebagai pemenang Distinguished Entertainment Talk Show Host.

“Isyaratkan klakson udara! Terima kasih Daytime Emmy! Selamat kepada semua staf dan kru kami, dan tuan rumah kami yang luar biasa Kelly Clarkson, atas kemenangan #DaytimeEmmys,” tulis mereka.

Clarkson belum membagikan kemenangannya di media sosialnya saat ini. Jumlah Penghargaan Emmy individu Clarkson telah mencapai lima sejak acaranya diluncurkan pada tahun 2019. Dalam hal ini, Clarkson secara individual diakui untuk pembawa acara talk show hiburan yang luar biasa dan pembawa acara talk show. untuk saya membandingkanClarkson telah memenangkan tiga Grammy Awards dalam karir musiknya yang panjang. Sejak nominasi Daytime Emmy muncul selama pembuatan film, penggemar telah mengantisipasi komentar Clarkson tentang kemenangan mereka di belakang panggung sekali lagi.

Pada tanggal 6 Mei Pertunjukan Kelly Clarkson Publikasikan tuan rumah reaksi untuk nominasi mereka. Clarkson tampaknya tidak percaya nominasi mereka ketika mereka diberitahu tentang dia di lokasi syuting. Dia menjatuhkan rahangnya sambil berkata, “Ya Tuhan! Ini pertunjukan kami yang lengkap!”

Dalam video tersebut, pembawa acara talk show bangkit dari kursinya dan memberi selamat kepada band di studionya atas nominasi mereka. Clarkson berlari ke direktur musiknya, Jason Halpert dan memeluknya erat-erat. Sedih untuk mengatakan grup ini telah kehilangan peringkat, tetapi selalu ada tahun depan.

Beri tahu kami bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini


READ  Dunia Disney turun ke dalam kekacauan saat dua keluarga bertarung dalam pertempuran besar Kerajaan Sihir