Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor 'Nash Bridges', ER' berusia 61 - Tenggat waktu

Aktor ‘Nash Bridges’, ER’ berusia 61 – Tenggat waktu

Mary Marseorang aktris karakter yang dikenal karena karyanya Jembatan Nash UGD, Hukum & Ketertiban: SVU, gigit / selipkan \ Dan lusinan acara TV dan film lainnya, tenggelam pada hari Minggu di Sungai St. Lawrence di Cape Vincent, New York, menurut Kepolisian Negara Bagian New York. Dia berusia 61 tahun.

Siaran pers polisi negara bagian mengatakan Mara ditemukan di sungai Minggu pagi oleh pasukan dan Pemadam Kebakaran dan Ambulans Cape Vincent menyusul laporan bahwa dia mungkin tenggelam. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa dia tenggelam saat berenang di sungai. Polisi mengatakan tidak ada indikasi gangguan, dan otopsi akan dilakukan untuk menetapkan penyebab resmi kematian. Investigasi sedang berlangsung.

Kematian Hollywood dan Media pada 2022: Galeri Foto

Seorang juru bicara keluarga mengatakan Mara tinggal di rumah musim panas saudara perempuannya Martha di Syracuse. Properti tepi sungai ini terletak di luar desa Cape Vincent, di Kepulauan Seribu, di mana Sungai St Lawrence memisahkan Kanada dan Amerika Serikat.

Mara, yang memulai debutnya pada tahun 1989 dalam film yang dibuat untuk TV Pembunuhan preppy Dia bekerja terutama sebagai aktor karakter dalam berbagai peran film dan televisi, dan di panggung di luar Broadway dan di Los Angeles, tetapi memiliki peran seri reguler sebagai Inspektur Berne Carson dalam dua musim pertama drama polisi CBS Don Johnson- Chech Marin. Jembatan Nash.

Dia mengkhususkan diri dalam penggambaran kompleks karakter yang sering bergolak. Dia mungkin paling dikenal karena perannya yang berulang sebagai Loretta Sweet, seorang pelacur simpatik dan ibu tunggal yang simpatik, di serial NBC UGD

Dia juga memerankan seorang pembunuh psikopat dalam drama detektif CBS pikiran kriminal serta putri dewasa yang lemah dari komedian Billy Crystal yang jauh secara emosional dan terdampar dalam film tahun 1992, sabtu malam mr. Juga termasuk komedinya Ramuan Cinta No. 9 Penampilan film fitur pertamanya adalah, sebagai pelacur muda yang berpakaian berlebihan.

READ  Ulasan Negatif 'Black Adam': Dwayne Johnson Mungkin Bukan Juru Selamat D.C.

Mara berperan sebagai lawan main bintang seperti Michael J. Fox (Cara yang sulit), (pak sabtu malam), Sandra Bullock (Ramuan Cinta No. 9)john Travolta (gugatan perdata) Dan Mandy Patinkin (Pikiran Kriminal, Warna Sejati). Itu adalah penampilan terakhirnya di film 2020 seri.

Di atas panggung, dia muncul pada tahun 1989 dengan Michelle Pfeiffer, Jeff Goldblum, Mary Elizabeth Mastrantonio dan Gregory Hines dalam produksi New York Shakespeare Festival. dua belas malam Dia bermain bersama William Hurt pada tahun 1990 dalam drama Yale Repertory oleh Anton Chekhov Ivanov.

Mara meninggalkan putrinya Katie Mersola. saudara perempuannya Martha Mara; saudara perempuan dan ipar lainnya, Susan Mara dan Scott Dailey; dan keponakannya, Christopher Daley.