September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Goldbergs: Musim baru pembunuhan karakter Jeff Garlin menyusul tuduhan pelanggaran oleh aktor

The Goldbergs: Musim baru pembunuhan karakter Jeff Garlin menyusul tuduhan pelanggaran oleh aktor

Peserta sitkom ABC Goldberg Ini membahas nasib karakter Jeff Garlin musim depan, menyusul tuduhan pelanggaran di lokasi syuting aktor.

Garlin, yang berperan sebagai patriark keluarga, Murray Goldberg, Dia meninggalkan pertunjukan pada tahun 2021 Menyusul penyelidikan internal atas dugaan perilaku fisik dan verbal aktor berusia 60 tahun itu yang dikatakan telah membuat rekan kerjanya tidak nyaman.

Berbicara kepada Hiburan mingguan Dalam sebuah wawancara baru, Alex Barno telah mengklarifikasi bahwa karakter Garlin memang akan menemui ajalnya ketika pertunjukan kembali untuk musim kesepuluhnya.

“Ini akan menjadi keluarga yang tidak menerima fakta kematian ayahnya tetapi telah pindah di beberapa titik dan telah menangani banyak hal itu,” katanya.

“Jadi kami mulai optimis tentang kedatangan seorang anak dan melihat ke masa depan. Ini adalah kesempatan untuk fondasi emosional yang menarik ini untuk cara orang berperilaku.”

Show co-host Chris Bishop menambahkan: “Sejujurnya ini terasa seperti reboot besar bagi kami. Jadi kami memiliki banyak momentum di musim baru ini.”

Tak lama setelah berita 2021, Garlin membantah tuduhan bahwa dia telah dipecat, mengakui bahwa dia telah menghadapi penyelidikan tahunan oleh Sumber Daya Manusia selama tiga tahun terakhir di acara itu, yang dia kaitkan dengan lelucon yang “tidak terjawab”.

(Gambar Getty)

“Saya sudah berbicara dengan Jeff dan dia tahu dia tidak akan diganti,” kata Barno. “Sebenarnya, aku tidak tahu apakah dia tahu apa nasibnya, tapi kurasa dia tahu.”

Sementara itu, Garlin akan melanjutkan perannya di musim kedua belas mendatang dari HBO’s Larry David yang dipimpin oleh Larry David. Kurangi antusiasme Anda.

Musim 10 dari Goldberg Ini tayang perdana di ABC pada 21 September di Amerika Serikat.

READ  Tim Drake Bantah Tangkap Rapper di Swedia - The Hollywood Reporter