September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Chicago PD': Tracy Spiridakos berinteraksi dengan Jesse Lee Soffer Meninggalkan

‘Chicago PD’: Tracy Spiridakos berinteraksi dengan Jesse Lee Soffer Meninggalkan

Tetap tenang, hati kecilku yang “tinggi”.

Chicago PD Aktris Tracy Spiridakos membuka tentang berita bahwa suaminya di layar, Jesse Lee Souffer Dia akan pergi Tindakan Dick Wolf selama musim berikutnya 10.

Aktris itu menulis “Jesse, apa yang bisa saya katakan, Anda adalah yang terbaik yang pernah ada” Instagram. “Terima kasih atas kebaikan, bimbingan, dan persahabatan Anda. Anda adalah suami terbaik di layar yang bisa diminta seorang gadis. Saya akan merindukan kebersamaan dengan Anda setiap hari. Tidak sabar untuk melihat apa yang dunia sediakan untuk Anda selanjutnya.” #teguh selamanya.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Soffer akan pergi Chicago PD Pada musim gugur — musim 10 tayang perdana Rabu, 21 September pukul 10/9c di NBC — setelah memainkan Detektif Jay Halstead sejak pemutaran perdana 2014. Ini menempatkan paku di peti mati “Upstead,” pasangan romantis antara Soffer Halstead dan Spyrdakus. , karena itu tidak akan ada lagi.

Polisi intelijen secara resmi mulai berkencan di musim 8 sebelum melarikan diri di ruang sidang di musim 9. Mereka muncul bersama di final Musim 9 untuk menjatuhkan Anna, yang memegang Voight di bawah todongan senjata. (Baca ringkasan akhir selengkapnya disini.)

Apa kabar, keluarga #OneChicago? Bagikan perasaan dan kenangan favorit Anda di komentar di bawah.

READ  Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi