Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Barbie menghina Greta Gerwig dan Margot Robbie di Oscar dan memicu reaksi keras Hollywood – Deadline

Barbie menghina Greta Gerwig dan Margot Robbie di Oscar dan memicu reaksi keras Hollywood – Deadline

setelah Barbie Setelah sutradara Greta Gerwig dan bintang Margot Robbie menolak Oscar, Hollywood melalui media sosial membagikan reaksi mereka.

John Stamos mendekati istrinya Caitlin McHugh dalam video lucu yang dia bagikan di Instagram menggunakan suara Robbie Barbie dan Kane dari Ryan Gosling dalam sebuah adegan dari film tersebut.

“Film ini adalah penghargaan kepada Greta Gerwig dan Margot Robbie yang menciptakan film blockbuster dan fenomena budaya yang menggali tema-tema feminis melalui kacamata Barbie dan menantang norma-norma patriarki,” Stamos memberi judul pada video tersebut. “Film ini tidak hanya mendapat banyak pujian, tapi juga meraup lebih dari satu miliar dolar. Namun, ironisnya, kedua wanita tersebut dihina oleh Akademi. Semua orang ingin menonton ulang Barbie Malam ini.”

Simu Liu, yang merupakan Ken Barbie Dalam film tersebut, ia mengungkapkan pemikirannya tentang penghinaan terhadap Gerwig dan Robbie.

“Terlibat dalam hal kecil memberi saya gambaran betapa kerasnya Greta dan Margot harus berjuang untuk mencapainya Barbie Bagaimana hal itu dibuat, dan betapa sempurna pelaksanaannya,” tulisnya di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Bersama-sama mereka memulai sebuah gerakan, mempengaruhi dunia dan merevitalisasi sinema. Mereka berhak mendapatkan segalanya. Mereka adalah segalanya.”

Michelle Yeoh muncul di Hari ini Sebuah pertunjukan di mana dia ditanya tentang penghinaan.

“Kau tahu, suka dan duka sepertinya berjalan beriringan,” kata Yeoh. “Masalahnya bagi kami adalah jumlah nominasi yang ada tidak cukup.”

Dia melanjutkan: “Satu-satunya hal adalah bahwa ada persaingan yang ketat dan tidak ada jaminan bahwa Anda bukan satu-satunya pemilih, Anda tahu? Ini tersebar luas. Syukurlah film ini dinominasikan untuk Film Terbaik. Tapi Anda berpikir: 'Bagaimana bisa? Anda dinominasikan untuk Film Terbaik dan bukan Sutradara Terbaik dan bukan Aktris Terbaik?'” “

Meskipun Gerwig dan Robbie masing-masing tidak dinominasikan dalam kategori Sutradara Terbaik dan Aktris Terbaik, mereka menerima nominasi Skenario Adaptasi Terbaik untuk Gerwig dan Film Terbaik untuk Robbie sebagai salah satu produser film tersebut.

“Ini terjadi dan saya minta maaf hal ini terjadi pada mereka karena ini jelas merupakan salah satu film paling sukses dan dicintai. Lihat box office-nya,” tambah Yeoh.

Stiker YouTube

READ  Aktor Magnum, PI berusia 83 tahun - The Hollywood Reporter