Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paramount+ untuk digabungkan dengan Showtime dalam satu aplikasi streaming - Batas Waktu

Paramount+ untuk digabungkan dengan Showtime dalam satu aplikasi streaming – Batas Waktu

Yang terpenting + dan waktu pertunjukan Mereka digabungkan menjadi satu aplikasi streaming.

Kompilasi lengkap datang setelah langkah awal tahun lalu untuk menyatukan dua tagihan, dengan diskon besar, seperti Paramount Global Dia menantikan untuk memberi Paramount+ dorongan ekstra. Sebelumnya dikenal sebagai CBS All Access, layanan streaming ini berganti nama pada tahun 2021.

Pelanggan baru akan dapat berlangganan Paramount + With Showtime seharga $7,99 per bulan untuk layanan dasar yang didukung iklan dan $12,99 untuk versi bebas iklan. Pelanggan yang sudah ada dapat meningkatkan ke bundel dalam aplikasi mereka. Setelah diskon perkenalan berakhir pada 2 Oktober, bundel akan dikenakan biaya $11,99 dengan iklan atau $14,99 tanpa iklan. Pelanggan yang tertarik untuk mendapatkan Showtime saja, tanpa Paramount+, masih bisa mendapatkannya seharga $10,99 per bulan sebagai pertunjukan yang berdiri sendiri maupun melalui distributor pihak ketiga.

Sebelum bundel diperkenalkan, Paramount+ dihargai $4,99 per bulan dengan iklan, atau $9,99 tanpa iklan. (Pertunjukan langsung, terutama olahraga, bukan bagian dari janji tanpa iklan.)

Koleksi Paramount hadir saat Warner Bros Discovery bekerja untuk menggabungkan HBO Max dan Discovery+ menjadi satu aplikasi. Paket tiga bagian Disney dari Disney+, ESPN+, dan Hulu telah menjadi hit besar sejak diluncurkan pada tahun 2020. Untuk saat ini, setiap layanan di dalamnya tetap terpisah, meskipun secara luas diharapkan bahwa Hulu akan pindah ke Disney+ segera setelah Disney mendapatkan kendali penuh atas Hulu pada tahun 2024.

Paramount Global mengatakan Paramount+ menambahkan 4,9 juta pelanggan pada kuartal kedua yang berakhir 30 Juni, mencapai 43,3 juta, porsi terbesar dari total basis pelanggan perusahaan yang hampir 64 juta. Perusahaan berencana untuk memiliki Paramount+ di 60 wilayah global pada akhir tahun. Di luar Amerika Serikat, beberapa acara Showtime telah disiarkan di Paramount+.

READ  Tidak seperti yang kamu pikirkan...

Saat mengumumkan rangkaian lengkap, Paramount Global mengatakan tujuannya adalah membuat perekaman dan menemukan pemrograman menjadi proses yang lebih lancar.

“Itu Dasar+ Dengan paket Showtime, ia menawarkan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada konsumen dengan menyediakan salah satu perpustakaan konten siaran terluas dengan salah satu harga terendah di pasar,” kata Tom Ryan, Presiden dan CEO Broadcasting. Dasar aliran global. “Pengalaman pengguna yang unik ini memfasilitasi langganan dan meningkatkan penemuan, dan harga yang lebih rendah ini akan memungkinkan lebih banyak keluarga untuk menikmati penawaran hiburan bersama yang luar biasa ini.”