Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steelers mempekerjakan Brian Flores sebagai asisten di tengah gugatan NFL

Steelers mempekerjakan Brian Flores sebagai asisten di tengah gugatan NFL

Raksasa menyebut tuduhan Flores “mengganggu dan hanya salah”, dengan mengatakan mereka memiliki “bukti nyata dan objektif” bahwa keputusan tim tidak dibuat sampai sehari setelah mereka bertemu Flores.

Flores juga mengatakan dalam gugatannya bahwa dia duduk untuk “wawancara palsu” dengan Broncos pada 2019, sebuah tuduhan yang dikatakan Broncos “benar-benar salah.” Lebih lanjut, diduga bahwa Stephen Ross, pemilik Dolphins, menekannya untuk kalah dalam pertandingan selama musim 2019 untuk mengamankan draft pick yang lebih tinggi, bahkan menawarkannya $100.000 per kerugian. Ross menggambarkan tuduhannya sebagai “salah, jahat dan memfitnah.”

Empat hari setelah pernyataan awal liga yang menyebut gugatan Flores tidak layak, Komisaris Roger Goodell mengirim memo ke semua 32 tim yang berjanji bahwa dia tidak akan menunggu keputusan gugatan untuk menilai kembali dan menilai kembali kebijakan Keanekaragaman, Ekuitas, dan Inklusi. Goodell juga mengatakan NFL akan “secara komprehensif dan independen” meninjau tuduhan Flores bahwa Ross memintanya untuk kalah.

READ  Giants News, 26/04: Kadarius Toney, Darius Slayton, The Buzz Project, lebih banyak

NFL, yang memiliki sekitar 60 persen pemain berkulit hitam, saat ini memiliki tiga pelatih kulit hitam: Tomlin, Mike McDaniel dari Dolphin, tim multiras, dan Luffy Smith dari Texas. NFL basis rooney, yang diterapkan pada tahun 2003 untuk mewajibkan tim untuk mewawancarai kandidat wanita non-kulit putih dan/atau kandidat untuk posisi pelatih kepala dan eksekutif senior, dinamai Dan Rooney, yang mendirikan keluarganya dan memiliki Steelers. Flores menulis dalam gugatannya bahwa meskipun keputusan itu mungkin dengan itikad baik, “yang jelas adalah bahwa aturan Rooney tidak berfungsi.”

Flores bermain sebagai quarterback dan keamanan di Boston College, dan salah satu peran yang dia pegang selama 11 tahun tugasnya dengan New England Patriots adalah melatih quarterback, sementara juga meningkatkan permainan bertahan.

Di Pittsburgh, dia akan bekerja bersama Terrell Austin, yang menggantikan Keith Butler sebagai koordinator pertahanan tim awal bulan ini. Austin adalah salah satu pelatih Black yang disebut Flores dalam gugatannya, menggambarkan Austin sebagai asisten lama “tidak pernah diberi kesempatan” untuk menjadi pelatih kepala.

Awal bulan ini, agen Austin, Eric Metz, mengatakan kepada Associated Press Bahwa Austin melakukan wawancara palsu dengan Lions pada tahun 2018 untuk memuaskan basis Rooney ketika tim berusaha untuk mengisi pembukaan pelatih kepala mereka, yang akhirnya pergi ke Matt Patricia.