Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Final Piala Dunia di New York?  Rumput yang buruk, saluran transmisi yang bising, dan masalah suhu menunjukkan Stadion MetLife mungkin menjadi pilihan yang salah untuk turnamen 2026.

Final Piala Dunia di New York? Rumput yang buruk, saluran transmisi yang bising, dan masalah suhu menunjukkan Stadion MetLife mungkin menjadi pilihan yang salah untuk turnamen 2026.

Ada beberapa pesaing luar biasa untuk menjadi tuan rumah acara besar pada tahun 2026, tetapi pilihan akhir memiliki banyak risiko.

Tempat final Piala Dunia 2026 telah dikonfirmasi, dan menuju ke New York! Ya, kurang tepat, tapi East Rutherford tidak memiliki kesan yang sama, bukan? Menurut FIFA, stadion ini akan menjadi tuan rumah New York City-New Jersey, namun kita semua tahu bahwa Stadion MetLife-lah yang akan menjadi tuan rumah pertandingan terbesar yang ditawarkan olahraga ini.

Sekarang, mari kita selesaikan satu hal: Kami tidak mengambil gambar di Stadion MetLife di New Jersey. Dalam olahraga Amerika, merupakan hal biasa bagi tim untuk membangun stadion di luar kota mereka. Faktanya, dua pesaing utama lainnya untuk menjadi tuan rumah final Piala Dunia juga berlokasi di luar batas kota mereka. Begitulah yang terjadi dalam pembangunan stadion di Amerika Serikat

Namun, ada sesuatu yang membedakan stadion di wilayah Dallas dan Los Angeles dengan stadion yang mewakili New York: inovasi. Meskipun Stadion AT&T dan Stadion SoFi adalah salah satu arena olahraga paling berani dan futuristik di dunia, MetLife relatif tenang dan, mungkin yang lebih penting, sangat terbuka terhadap berbagai elemen.

Hal inilah yang membuat keputusan FIFA untuk memilih New York dibandingkan Dallas dan Los Angeles sangat berisiko, karena Stadion MetLife terlihat seperti tuan rumah yang tidak sempurna karena kedekatannya dengan kota terbesar di negara tersebut, dibandingkan kesesuaiannya untuk acara tersebut.

READ  Fox mungkin mendapatkan Notre Dame, Ohio dengan imbalan Joe Buck