Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kontroversi Chiefs-Raiders Bystander: Dunia NFL bereaksi terhadap panggilan mengejutkan pada Chris Jones

Kontroversi Chiefs-Raiders Bystander: Dunia NFL bereaksi terhadap panggilan mengejutkan pada Chris Jones

Sepanjang sejarah NFL, ada beberapa baris yang sangat kontroversial untuk panggilan pengamat. Senin malam, hukuman lain ditambahkan ke daftar hukuman yang mungkin tidak seharusnya menjadi hukuman. Dalam pertandingan Federasi Asia Barat antara Kepala Kota Kansas Dan Las Vegas Raiderssebuah seruan di kuarter kedua membuat para penggemar di tribun mencemooh dan orang-orang di rumah, termasuk pemain NFL, bertanya-tanya bagaimana menangani quarterback dengan benar, mengingat beratnya hukuman penonton yang baru-baru ini dipanggil.

Mari kita lihat dulu drama yang akan dibahas semua orang besok, terutama jika game ini akhirnya menjadi dekat.

Tekel bertahan pemimpin Chris Jones memecahkan gangguan dan menemukan jalan ke Derek Carr dari Raiders, memecat quarterback dan mengambil bola darinya semua dalam satu gerakan cepat. Jones mengamankan bola saat dia turun, dan membawa Carr ke tanah bersamanya.

Sekarung striptis tampak bersih bagi sebagian besar pemirsa, tetapi para hakim membuat ancaman kontroversial terhadap panggilan pejalan kaki yang membalikkan kebingungan dan memberi Raiders yang pertama.

Penggemar The Chiefs terlihat dan terdengar kesal dengan panggilan itu, mencemooh sampai waktu menunjukkan nol di babak pertama.

Raiders melanjutkan untuk mencetak gol lapangan pada drive untuk mendaki 20-7.

Panggilan ini datang setiap hari Kontroversi panggilan kasar orang yang lewat Dalam Tampa Bay Buccaneerspertandingan melawan Atlanta Falcons. Garis pertahanan Hawks Grady Jarrett Dia menjatuhkan quarterback Tom Brady dalam apa yang tampak seperti karung yang sempurna, tetapi kemudian dipanggil untuk menakut-nakuti para pengamat, mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia NFL dan mengecewakan banyak orang. Tendangan penalti akhirnya memperpanjang tendangan penalti di kuarter keempat untuk Buccaneers, yang mempertahankan kemenangan 21-15.

READ  Sorotan, pembaruan, dan analisis sisi kandang dari Nate Diaz vs. Tony Ferguson

Segera setelah panggilan pada Senin malam, NFL Twitter membagikan pendapat mereka, memberikan pendapat kepada pemain saat ini dan mantan pemain tentang apa yang baru saja mereka lihat.

Pelatih kepala NFL Hall of Fame Tony Dungy telah mengakui bahwa liga perlu melindungi quarterback, tetapi seperti yang dikatakan banyak orang, itu terlalu jauh.

“Mengerikan” adalah kata yang digunakan banyak orang untuk menggambarkan panggilan itu, termasuk legenda Lawrence Taylor.

Sean Payton juga menimbang:

Richard Sherman mencatat bahwa Anda tidak dapat menahan jatuh dengan kedua tangan ketika salah satu dari mereka memegang bola sepak.

Micah Parsons menggambarkan universitas sebagai “mengerikan” untuk panggilan itu.

Danny Cannell, mantan quarterback dan koresponden saat ini untuk CBS Sports, mencatat bahwa NFL perlu mengangkat masalah ini untuk perubahan.

Berikut adalah beberapa reaksi tentang NFL: