Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘The Apprentice’ karya Trump mendapat tepuk tangan meriah selama 11 menit di Cannes

‘The Apprentice’ karya Trump mendapat tepuk tangan meriah selama 11 menit di Cannes

Keluarga Trump malam ini tampil di karpet merah Festival Film Cannes, begitu pula Ali Abbasi magang Itu ditampilkan untuk pertama kalinya di dunia dalam kompetisi. Film ini mendapat tepuk tangan meriah setelah pemutaran 11 menit di Grand Théâtre Lumière.

Sebastian Stan, nominasi Emmy dan Golden Globe yang terkenal karena karyanya di MCU dan miniseri Hulu Pam dan TommyDi sini dia berperan sebagai Donald Trump muda dengan nominasi Oscar Maria Bakalova (Borat 2) sebagai istri pertama Trump, Ivana. Pemenang Emmy dan Golden Globe Jeremy Strong berperan sebagai pengacara terkenal Roy Cohn, dan Martin Donovan berperan sebagai Fred Trump.

Stan dan Bakalova menghadiri pemutaran perdana karpet merah. Strong tidak hadir karena kita mengetahui dia tetap di New York di mana dia membintangi Broadway Musuh rakyat. (Setelah film berakhir, Abbasi mendekatkan ponselnya ke kamera, dan Strong terlihat di video, menunjukkan tanda perdamaian.)

Abbasi mengatakan dalam pernyataannya setelah film tersebut bahwa dia ingin mengadopsi politik yang sekarang lazim di bioskop dengan begitu banyak gejolak di dunia.

“Dalam masa kekacauan, ada kecenderungan untuk melihat ke dalam, mengubur kepala jauh di dalam pasir… dan berharap yang terbaik, dan berharap badai akan berlalu,” katanya. “Tetapi tahukah Anda, badai tidak akan hilang. Faktanya, badai akan datang. Saat-saat terburuk akan datang.”

Ada banyak pelukan antara Abbasi, Stan dan Bakalova ketika lampu untuk film berdurasi dua jam itu menyala. Cate Blanchett, Cynthia Erivo dan Oliver Stone termasuk di antara penonton yang bertepuk tangan setelahnya. Stone, yang sering terlibat dalam film-film politik, bahkan memberikan ulasan yang tepat.

Eksplorasi kekuasaan dan ambisi, bertempat di dunia korupsi dan penipuan. magang Laporan ini mengkaji upaya Trump untuk membangun bisnis real estatnya di New York pada tahun 1970an dan 1980an, dan juga mengkaji hubungannya dengan Cohn. Ini adalah kisah mentor dan murid yang memetakan asal usul dinasti besar Amerika. Dipenuhi dengan karakter-karakter yang lebih besar dari kehidupan, film ini mengungkapkan kerugian moral dan kemanusiaan dari suatu budaya yang ditentukan oleh pemenang dan pecundang.

READ  George Takei, JJ Abrams, dan lainnya memberikan penghormatan kepada mendiang aktris Star Trek Nichelle Nichols

Mantan Presiden Amerika Serikat di kehidupan nyata saat ini sedang diadili dalam kasus pidana yang melibatkan uang tutup mulut di New York.

Gabriel Sherman, yang merupakan buku terlaris Suara paling keras di ruangan itu Serial yang terinspirasi oleh Showtime Suara paling kerasFilm ini dibintangi oleh Russell Crowe sebagai Roger Ailes, pendiri Fox News magang Naskah.

magang Produsernya adalah Daniel Beckerman dari Scythia Films, Jacob Garrick dari Profile Pictures, dan Ruth Tracy dari Taylored Films. Produser eksekutifnya adalah Grant S. Johnson, Sherman dan Amy Baer, ​​​​dengan Kinematics sebagai pemodal.

Penjualan internasional dikelola oleh Rocket Science dengan CAA dan WME dalam penjualan domestik di Cannes. Studiocanal baru-baru ini memperoleh hak Inggris dan Irlandia.