Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sabrina Carpenter merefleksikan penampilan tamu musik ‘SNL’ pertamanya: ‘Not Chill’

Sabrina Carpenter merefleksikan penampilan tamu musik ‘SNL’ pertamanya: ‘Not Chill’

Sabrina Carpenter tidak bisa melewati debutnya sebagai aktris Siaran Malam Sabtu Tamu musik.

Penyanyi berusia 25 tahun itu membawakan singelnya “Espresso” selama acara final Musim 49 pada hari Sabtu, 18 Mei, yang dibawakan oleh aktor Jake Gyllenhaal, 43.

Keesokan harinya, Carpenter membagikan klip penampilannya di Instagrammenampilkan liriknya termasuk “Aku bekerja lembur karena aku seorang penyanyi” selama pertunjukan bertema bar.

Mengacu pada kata-kata yang sama dalam keterangannya, musisi tersebut menulis: “Saya benar-benar bekerja lembur karena saya seorang penyanyi @nbcsnl, terima kasih telah menerima kami, saya tidak keren tentang hal itu dan tidak akan pernah keren.”

Selama penampilannya, Carpenter juga menyanyikan berbagai lagunya sendiri “Bulu” dan “omong kosong.”

Penampilan pertamanya di acara itu juga terjadi ketika Adele menyebut “Espresso” saat tampil di pertunjukan residensinya di Las Vegas di Colosseum di Caesars Palace.

kata Adele dalam sebuah video sambil berbicara tentang kembali tampil di Vegas setelah beberapa waktu istirahat vokal Berlangganan X (sebelumnya Twitter), “Saya hampir menyalahkan diri sendiri karena seluruh jam tubuh saya tidak sinkron…jadi, ketika saya berada di panggung pada pukul 11:30, saya sangat ingin buang air kecil.”

“Tapi aku selalu, kamu tahu, [going] Kembali ke hotel, ke hotel, terserah, paling lambat jam 11.10. Penyanyi asal Inggris itu melanjutkan: “Kemudian saya harus merendahkan suara saya, lalu mandi uap dan hal-hal seperti itu.”

“Ketika aku pergi tidur tadi malam — karena bagiku ini sudah sangat larut malam, aku biasanya sudah tidur pada jam 9 malam — aku mendapati diriku bernyanyi, ‘Aku bekerja lembur, karena aku seorang penyanyi.’” Dia terus menyanyikan lirik “Espresso” milik Carpenter.

READ  'Penyanyi Bertopeng' memberikan 'Anjing Rudi' kepada pemenang Musim 7 - Batas Waktu

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Sabrina Carpenter dan Jake Gyllenhaal di SNL.

Akankah Heath/NBC melalui Getty Images


“Lagu Sabrina Carpenter itu! Aku tidak bisa merasakan keputusasaan.” Lagu itu adalah kesukaanku!” tambah Adele.

“Mulai besok, itu akan menjadi seperti, ‘Aku tidur larut malam karena aku seorang penyanyi,’ karena itulah yang akan aku lakukan besok,” pelantun “Easy on Me” itu kemudian bercanda.

“Teman-teman, bisakah seseorang memeriksaku,” tulis Carpenter. cerita InstagramBagikan kutipan dari klip tersebut. Saya juga berinteraksi dengan A Basis pop Bagikan di X Tentang video tersebut dia bercanda: “Yang saya baca hanyalah Adele memikirkan saya di tempat tidur <3”

Siaran Malam Sabtu Ini mengudara pada hari Sabtu pukul 23:30 EST di NBC dan akan kembali untuk Musim 50 di musim gugur.