Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tesla dikatakan tidak memiliki cukup kantor setelah Musk mengancam akan memecat karyawan jarak jauh

Tesla dikatakan tidak memiliki cukup kantor setelah Musk mengancam akan memecat karyawan jarak jauh

Setelah CEO Tesla Elon Musk Dia memerintahkan karyawan jarak jauh untuk kembali bekerja atau kehilangan pekerjaanPerusahaan dikabarkan belum siap menerima kembali pekerjanya. Menurut laporan dari informasikaryawan tiba di fasilitas Tesla Fremont, California hanya untuk menemukan tidak ada tempat parkir, tidak ada meja untuk duduk, dan Wi-Fi yang buruk (Di mana Starlink saat Anda membutuhkannya?).

Musk jelas tidak memikirkan hal ini.

Jumlah karyawan Tesla meningkat dua kali lipat sejak 2019, informasi Dia mencatat, sekarang duduk di 99.210 orang. awal bulan ini, Musk mengutip over-employment dan “perasaan yang sangat buruk” tentang ekonomi Sebagai alasan pembekuan perekrutan dan PHK di tingkat perusahaan Dikatakan mencakup pekerja upahan dan pekerja per jam.

Pekerja bergaji membentuk sekitar sepertiga dari karyawan perusahaan, meskipun tidak jelas berapa banyak yang bekerja di kantor atau di pabrik Tesla. Selama pandemi, sebagian besar karyawan yang biasa melapor ke kampus Tesla University di Fremont, yang terdiri dari gedung perkantoran dan pabrik, tinggal di rumah – setidaknya sampai Musk memanggil semua orang kembali bekerja.

Karyawan Tesla saat ini berkata informasi Mereka yang berkendara untuk bekerja di pabrik Fremont berjuang untuk menemukan tempat parkir. Beberapa dilaporkan memilih untuk memarkir mobil mereka di stasiun BART terdekat, dan kemudian dibawa ke tempat kerja oleh Tesla.

di dalam kantor informasi Melaporkan bahwa beberapa pekerja bahkan tidak memiliki tempat duduk. Perusahaan dilaporkan telah memutuskan untuk menggunakan kembali area kantor tertentu selama pandemi dan juga tidak menghitung tim yang lebih besar. berdasarkan informasiSituasi kantor sangat buruk sehingga manajer meminta beberapa karyawan untuk tetap bekerja dari rumah. Bahkan jika staf bisa Duduklah, sinyal Wi-Fi terlalu lemah untuk bekerja.

READ  Rusia pangkas suku bunga karena rebound rubel menawarkan sedikit kelegaan

Rencana Musk untuk membuat karyawan kembali bekerja sebagian telah digagalkan – dirinya sendiri. Tapi Musk adalah orang yang sibuk. Dia juga menjalankan SpaceX, dan semuanya tampak berjalan dengan baik (jika itu berarti berpotensi ilegal pemecatan karyawan Organisasi Kesehatan Dunia mengkritik perilaku Anda). tangkap juga Di tengah membeli Twitter Atau setidaknya bertengkar dengan perusahaan Tentang jumlah penggunanya bot. Dia telah menjelaskan perasaannya tentang telecommuting di Twitter juga, Yang hanya akan diizinkan bagi mereka yang melakukan pekerjaan “sangat baik”.. Staf Twitter, persiapkan diri Anda.