Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Great America akan ditutup dalam 11 tahun karena tanah telah dibeli di Santa Clara

Great America akan ditutup dalam 11 tahun karena tanah telah dibeli di Santa Clara

SANTA CLARA – Permainan pamungkas taman hiburan Great America sekarang dapat dilihat setelah salah satu pengembang real estat terbesar di Bay Area membeli tanah di bawah taman hiburan Santa Clara yang ikonik seharga $310 juta.

Taman hiburan tercinta ini dapat ditutup segera enam tahun dari sekarang – dan tidak lebih dari 11 tahun dari sekarang – berdasarkan ketentuan perjanjian real estat yang diajukan Senin dengan regulator federal dan ditinjau oleh organisasi berita ini.

Prologis, sebuah perusahaan pengembang besar-besaran yang spesialisasinya mencakup pusat industri dan pusat logistik, membeli tanah dari Cedar Fair, yang telah berusaha untuk memotong utang, termasuk melalui penjualan aset seperti kesepakatan tanah di Santa Clara.

“Kami memilih Prologis sebagai mitra kami karena hubungannya yang mendalam di Bay Area dan reputasinya untuk bekerja sama dengan komunitas lokal dalam pembangunan besar,” kata Richard Zimmerman, CEO Cedar Fair yang berbasis di Ohio.

READ  Federal Reserve diharapkan untuk mengintensifkan perjuangannya melawan inflasi dengan menaikkan suku bunga secara dramatis

CBRE, sebuah perusahaan real estat komersial, telah mengatur kesepakatan properti, yang akan mengakibatkan penutupan taman dalam waktu tidak lebih dari 11 tahun, meskipun waktu pastinya tidak jelas.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, Prologis membayar Cedar Fair $310 juta untuk membeli tanah. Prologis pada suatu waktu setuju untuk menyewakan tanah itu kembali ke Cedar Fair.

Prologis yang berbasis di San Francisco setuju untuk menyewakan tanah itu selama enam tahun, sesuai dengan ketentuan perjanjian sewa yang diuraikan dalam pengajuan Cedar Fair dengan Securities and Exchange Commission pada hari Senin.

Cedar Fair juga memiliki opsi untuk memperpanjang sewa dengan Prologis hingga lima tahun tambahan hingga 11 tahun, dokumen SEC menunjukkan.

“Cedar Fair akan terus mengoperasikan taman tersebut hingga 11 tahun dan kemudian menutup operasi taman saat ini pada akhir masa sewa,” kata perusahaan itu Senin. Cedar Fair adalah salah satu operator taman hiburan regional terbesar di negara ini.