Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tes zona: MotoGP mendarat di Indonesia

Setelah Shakedown Test di Malaysia dan Sebang Test selama dua hari, Badak kembali ke jalan dan menuju pulau Lombok di Indonesia. Kejuaraan Dunia FIM MotoGP ™ kembali ke negara itu untuk pertama kalinya dalam dua dekade, dan ini adalah set sirkuit baru Ferdinand Mandalay.

Para pembalap banyak agenda dalam tiga hari karena mereka bertujuan untuk mendapatkan pegangan dengan enam pemain kiri dan 11 tangan kanan, dan kelurusan sangat rendah dibandingkan dengan Sebang. Baik Rider dan Pabrik pasti akan membuat tiga hari menyenangkan saat mereka menyelesaikan produk akhir mereka.

Tes akan berlangsung mulai pukul 09.00 (GMT+7) waktu setempat pada tanggal 11, 12 dan 13 Februari hingga pukul 17.00. Sama seperti di Sebang, motogp.com dan aplikasi resmi MotoGP akan mendapatkan live time selama tiga hari, serta berbagai pembaruan, laporan, sorotan, dan lainnya.

Setelah bendera, itu akan diperagakan kembali dengan pertunjukan langsung setiap hari, menunjukkan beberapa wawancara, analisis, fitur, dan cuplikan aksi trek. Sekali lagi, After the Flag akan dibawakan oleh Matt Birt dan Louis Suddaby dari MotoGP™, dan akan dihubungkan langsung dengan Lombok untuk wawancara dan analisis pengendara, serta wawasan yang jelas dari reporter Pitlane Simon Grofer di lapangan. Program dimulai setengah jam sebelum akhir tes dan berlanjut selama satu jam setelah selesainya aksi trek di motogp.com.

Setiap sesi pelatihan, pertarungan dan balapan kualifikasi, wawancara eksklusif, balapan bersejarah, dan banyak lagi konten fantastis: Video pas
READ  Parade Jakarta rayakan kembalinya MotoGP Indonesia