September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Terbaru di QB Eagles Jalen Hurts

Terbaru di QB Eagles Jalen Hurts

Dengan carousel QB sebagian besar selesai, itu tampaknya cukup jelas Galen Terluka Dia akan berada di bawah pusat Eagles musim depan. Namun, ketika ditanya tentang posisi quarterback, pemilik Jeffrey Laurie Itu tidak selalu memberikan dukungan cincin. Sementara Laurie berkata Jeff McClain di Philadelphia Inquirer Bahwa organisasi percaya pada Hurts karena sifatnya yang tidak berwujud, dia tidak pernah menyebutkan keterampilan Hurts di lapangan. Pemiliknya juga bertanya, “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kan?” … yang mungkin tidak akan dikatakan oleh franchisee QB.

Kami mendengar bahwa Elang telah melakukan penelitian ekstensif tentang Deshaun WatsonMcClain menulis bahwa organisasi itu menendang ban Russel Wilson. Namun, kedua QB menolak untuk melepaskan persyaratan tanpa perdagangan mereka untuk mendarat di Philly, yang membuat Eagles keluar dari percakapan. Namun, pengejaran ini memperjelas bahwa front office pasti akan mempertimbangkan promosi di QB.

Beberapa kritikus bahkan menyarankan agar Willy melihat ke arah draft untuk pemanggil sinyal. McClain sebelumnya menyatakan skeptisisme dalam skenario itu, dengan penulis percaya Eagles dapat memindahkan salah satu dari tiga pilihan putaran pertama mereka dengan memperhatikan QB dalam draft 2023.

Hurts selesai musim lalu dengan 3.144 yard dan 16 touchdown di udara, tetapi juga 784 yard dan 10 major di tanah—keduanya menempati peringkat pertama di liga di antara quarterback. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya di akhir musim, yang membuatnya harus absen pada pertandingan berikutnya. Meskipun ini adalah satu-satunya ketidakhadirannya karena cedera, hal itu memengaruhi mobilitasnya selama tahap akhir kampanye. Kami mengetahui pada bulan Februari bahwa Hertz akan menjalani operasi.

READ  Jerry Jones: Pemilik Dallas Cowboys meminta maaf karena menggunakan istilah yang menghina untuk beberapa orang