Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ben Rothwell dibebaskan dari UFC, tidak lagi menghadapi Alexander Gustafson pada bulan Mei

Ben Rothwell dibebaskan dari UFC, tidak lagi menghadapi Alexander Gustafson pada bulan Mei

Ben Rothwell Dia dibebaskan dari UFC secara mengejutkan setelah dia awalnya dijadwalkan untuk menghadapi petinju kelas berat Alexander Gustafson di bulan Mei.

Pejabat UFC mengkonfirmasi rilis MMA Fighting pada hari Kamis. MMA Fighting telah menghubungi Rothwell dan tim manajemennya untuk memberikan komentar tetapi tidak ada yang menanggapi saat ini.

Dengan karir UFC sejak hampir 13 tahun yang lalu, Rothwell telah menjadi andalan di divisi kelas berat sejak kedatangan pertamanya pada tahun 2009. Veteran dan Penderitaan IFL selalu dianggap sangat tangguh saat meraih kemenangan profil tinggi. Gilbert Eiffel Dan Brendan Schwab Selama bagian awal karir UFC-nya.

Perlombaan Rothwell yang paling mengesankan terjadi antara 2013 dan 2016 ketika ia memenangkan empat pertarungan berturut-turut termasuk kemenangan Alistair Overeem Dan Matt Mitrione Sementara ia menjadi orang pertama dan satu-satunya yang memperkenalkan mantan Juara UFC Josh Barnett.

Dalam beberapa tahun terakhir, Rothwell telah bolak-balik antara menang dan kalah sambil memegang rekor 3-2 dalam lima pertarungan terakhirnya. Dalam penampilan terakhirnya di Octagon, Rothwell menderita kekalahan TKO untuk Marcos Rogerio de Lima yang meningkatkan rekor UFC keseluruhannya menjadi 9-8, yang tampaknya akan mengakhiri masa jabatannya dengan promosi.

Sejauh ini, belum ada informasi apa sebenarnya yang menyebabkan Rothwell dibebaskan atau siapa yang akan menggantikannya dalam pertarungan melawan Gustafson pada 21 Mei mendatang.

Gustafson dijadwalkan tampil untuk kedua kalinya di divisi kelas berat setelah kalah dari juara satu kali Fabricio Werdum Kembali pada Juli 2020.

Guilherme Cruz dari MMA Fighting berkontribusi pada laporan ini.