September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steelers menandatangani kembali S Carl Joseph

Steelers menandatangani kembali S Carl Joseph

Pittsburgh Steelers kembali menandatangani keselamatan Karl Joseph. Pengumuman ini bersamaan dengan pengumuman resmi tim mengenai penambahan LB Genard Avery.

Meskipun persyaratan kontrak Joseph belum diumumkan, kemungkinan itu untuk liga minimum, berpotensi kontrak veteran.

Joseph menandatangani kontrak dengan staf pelatih Steelers pada awal musim reguler dan menghabiskan sebagian besar tahun di sana. Dia tampil dalam dua pertandingan, mencetak 17 tembakan bertahan dan 14 lainnya di tim khusus. Dia mengakhiri tahun dengan dua set intervensi.

Tanda tangannya akan memberi Steelers sedikit keamanan. Keselamatan adalah posisi terlemah dalam daftar saat ini. All-Pro Minkah Fitzpatrick adalah tim keamanan yang dimulai gratis tetapi tidak ada keamanan yang kuat dalam daftar saat ini. Terrell Edmonds tetap menjadi agen gratis, dan saat itu Ada hubungan dengan Teran MathieuTidak ada kesepakatan yang akan segera terjadi. Pittsburgh telah menandatangani kembali Miles Kylebro dengan kontrak dua tahun, tetapi dia adalah pemain tim khusus yang tangguh dan pemain paket keamanan yang hebat.

Pilihan putaran pertama di NFL Draft 2016, Joseph menghabiskan empat tahun pertamanya dengan Raiders sebelum menandatangani kontrak dengan Cleveland Browns pada tahun 2021. Dia menandatangani kontrak lagi dengan Raiders musim lalu sebelum dipotong dan bergabung dengan Steelers. Joseph memiliki 49 karir yang dimulai dalam karir NFL-nya.

READ  Jessica Campbell menjadi wanita pertama di belakang kursi AHL; Dia akan memimpin Seattle Kraken pertama di liga kecil