Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Terbaru di pasar untuk Willson Contreras

Terbaru di pasar untuk Willson Contreras

Agensi gratis dimulai dalam beberapa hari, dan Wilson Contraras Dukungan teratas yang tersedia tidak akan terbantahkan. Cub yang bertahan dalam karir pasti akan menerima dan menolak tawaran kualifikasi dari Chicago sementara perwakilan mereka berangkat ke Octagon untuk mencari kontrak multi-tahun yang solid.

Sementara klub tidak dapat secara resmi mulai membahas persyaratan kontrak dengan agen tim free-to-air lainnya hingga Kamis, tidak ada keraguan bahwa mereka telah mengidentifikasi pemain penting saat musim dimulai. Beberapa tim di luar Chicago telah secara longgar muncul di Pasar Contreras. John Morosi dari MLB.com kicauan Pagi ini Tigers tertarik dengan All-Star tiga kali, sementara John Heyman dari New York Post (tautan TwitterDia mendengar Astros sedang mempertimbangkan untuk memburu agen gratis.

Sangat mudah untuk melihat tautannya. Kepala operasional bisbol tahun pertama Detroit Scott Harris, yang bekerja di kantor depan Cubs hingga akhir musim 2019, dipimpin oleh keakraban Harris dengan Contreras yang tidak dengan sendirinya memberi Detroit banyak keunggulan dalam agen bebas, tetapi ada peluang yang jelas bagi mereka untuk menindaklanjuti mendapatkan bantuan. lihat Detroit Tucker Barnhart Hit agen bebas, dan tampaknya tidak mungkin dia akan kembali setelah tahun yang sulit. Eric Haas Ini memiliki kekuatan yang baik dan bisa menjadi pilihan pick-me-up instan setelah memukul .254/.305/.443 dalam 110 pertandingan, tetapi tidak dinilai tinggi secara defensif dan mungkin lebih cocok untuk meningkatkan aksi lapangan kiri dan / atau pemukul yang ditunjuk.

Harris menolak mengomentari Contreras secara khusus ketika berbicara dengan wartawan di pertemuan GM malam ini (via Evan Petzold dari Detroit Free Press). Namun, dia tampak terbuka lebar dengan gagasan untuk menambah bantuan menarik dari luar organisasi. Harris mencatat beberapa bakat internal yang potensial – mungkin terutama mengacu pada pemilihan putaran kedua sebelumnya Dillon Dingler Sampai tahun kesebelas 2021 Josh Crouch — tetapi mengecilkan kemungkinan bahwa siapa pun dari sistem akan mengambil pekerjaan ini untuk 2023. Baik Dingler maupun Crouch tidak perlu ditambahkan ke daftar 40 orang musim dingin ini, tidak ada yang berhasil mencapai Triple-A. Apakah Detroit harus bersedia menyerahkan opsi draft ke agen bebas yang memenuhi syarat setelah musim 66-menang adalah wajar untuk ditanyakan, tetapi tampaknya Macan akan berurusan dengan penangkap dalam beberapa bentuk selama beberapa bulan mendatang.

READ  David Popovici, 17, memecahkan rekor dunia gaya bebas 100m di Kejuaraan Eropa

Minat Astros di Contreras kembali setidaknya musim panas lalu. Kantor depan mengatur kesepakatan yang akan dikirim Jose Urquidi Kepada Cubs untuk Contreras pada tenggat waktu, tetapi pemilik Houston Jim Crane pukul itu. Houston berpaling ke Bumi Christian Vasquez Dari Red Sox sebagai gantinya, tapi dia sekarang menjadi booster #2 di belakang Contreras di Free Agency. Reuni Vazquez tampaknya tidak mungkin setelah dia absen dari waktu bermain Martin Maldonado ke bawah ekstensi. Kehadiran Maldonado mungkin menjadi penghalang bagi pengejaran Contreras juga, mengingat kedekatan sang juara dengan spesialis pertahanan, tetapi Contreras mungkin merupakan peningkatan ofensif yang penting, dengan tim bersedia mempertimbangkan untuk mengurangi waktu bermain Maldonado untuk menambahkan efek raket. .

Tentu saja, minat pada Contreras akan melampaui dua tim. Eksekutif papan atas dengan Diamondbacks, Cardinals dan Red Sox telah membuat rekor terbuka untuk menambahkan di belakang dewan. Katie Wu dari Athletic Tweet The Cardinals menganggap penangkap sebagai prioritas nomor satu mereka, dengan Kepala Operasi Baseball John Mozillac terbuka untuk kemungkinan agen bebas dan perdagangan. Kardinal selalu memprioritaskan pertahanan elit di belakang pelat Molina berlarimungkin cocok untuk pemain kelelawar pertama seperti Contreras, tetapi Woo menyampaikan bahwa St. Louis tidak hanya mencari pertahanan yang kuat tetapi memprioritaskan dampak keseluruhan dari pusat.

Di sisi lain, Red Sox mungkin lebih takut dengan reputasi campuran Contreras sebagai komunikator permainan. Alex Speer dari The Boston Globe Dia menulis bahwa Boston tidak mungkin melakukan tur serius untuk mendukung pemain berusia 30 tahun itu karena dia begitu fokus dalam mengelola staf. Kekhawatiran tentang kecerdasan bermain Contreras pada tenggat waktu telah disebutkan juga, dan mungkin telah memainkan peran dalam Cubs tidak menemukan pertunjukan yang mengilhami mereka untuk menyerah meskipun keluar dari kompetisi di playoff. Speier mencatat bahwa Red Sox telah lama memiliki minat pada A.B. Sean Murphy – siapa yang akan menjadi target bisnis yang sering lagi musim dingin ini – dan melaporkan bahwa mereka sebelumnya telah check-in di Padres Austin Nola.

READ  The Hornets telah mempekerjakan kembali mantan pelatih Steve Clifford setelah Kenny Atkinson menolaknya