Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tendangan Phils, sikut Bryce Harper, dan banyak lagi – NBC Sports Philadelphia

Tendangan Phils, sikut Bryce Harper, dan banyak lagi – NBC Sports Philadelphia

Dengan mengalahkan Braves dalam empat pertandingan, bukan lima, Phillies memposisikan diri mereka lebih baik di NLCS daripada di NLDS.

Mereka akan memiliki kartu as mereka, Zach Wheeler, di gundukan untuk game pertama setelah dua hari istirahat ekstra.

Aaron Nola akan memulai Game 2 dengan istirahat ekstra satu hari.

Kiper Suarez bersiap untuk pertandingan ketiga setelah mendapat istirahat tambahan dua hari.

Kemudian Phillies akan membutuhkan starter No. 4 untuk pertama kalinya di musim 2023. Mereka mendaftarkan Taijuan Walker dan Christopher Sanchez di babak wild card dan babak divisi tetapi tidak menggunakan salah satu pitcher.

Walker belum bermain sejak 30 September di Citi Field. Sanchez merasa lega hari itu tetapi belum bermain sejak 24 September. Ketika seseorang mulai di NLCS, sudah tiga minggu sejak perjalanan terakhir mereka.

“Kami telah menyiapkan sesuatu untuk (mereka) hari ini tetapi kami tidak akan bisa turun ke lapangan, jadi kami harus melakukan sesuatu yang lebih singkat besok,” kata pelatih kepala Rob Thompson Sabtu sebelum latihan opsional tim.

NLCS adalah yang terbaik dari 7. Phils bisa menggunakan Wheeler di Game 1 dan 5. Mereka bisa menggunakan Nola di Game 2 dan 6. Mereka bisa menggunakan Suarez di Game 3 dan 7, dan semua staf, kecuali starter di Game 6, kemungkinan besar akan tersedia untuk kemenangan teoritis tersebut. Permainan.

Diamondbacks akan menggunakan kartu as mereka, Zac Gallen, di Game 1 dan mereka bisa menggunakannya dengan cara yang sama seperti Phillies menggunakan Wheeler. Merrill Kelly akan memulai Game 2 dan dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Phils menggunakan Nola.

Staf Arizona yang melakukan pitching di luar keduanya adalah titik lemahnya. D-back menggunakan rookie Brandon Pfaadt di Game 1 Seri Wild Card dan dia menyerah tiga kali run pada tujuh pukulan selama dua inning. Pfaadt mempunyai ERA 5,72 di musim reguler dan memukul 0,282 dengan OPS 0,862. Dia bahkan lebih baik di NLDS melawan Dodgers, melakukan 4⅓ inning tanpa gol.

READ  Proyeksi sepak bola perguruan tinggi: SEC, Sepuluh Besar memberikan hype pramusim saat mereka membagi empat tempat playoff

Phillies akan memiliki keunggulan dalam lemparan bola dengan Suarez melawan Pvadt, jika itu memang pertarungannya.

“Tiga besar kami, saya akan menempatkan mereka melawan semua orang, sejujurnya, terutama sekarang,” kata Thompson pada hari Sabtu. “Saya merasa sangat senang dengan Ranger yang bermain melawan siapa pun.”

Baik Walker maupun Sanchez tidak menghadapi Diamondbacks di musim reguler. Thompson tidak mengatakan pelempar mana yang akan menjadi starter di NLCS. Salah satu dari mereka kemungkinan besar akan memiliki tali pengikat yang pendek. Sanchez membukukan ERA 3,44 dalam 99⅓ babak utama musim ini dan menampilkan yang terbaik di bulan September, mencetak 10 gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya melawan Braves dan Mets.

Walker mencatatkan skor 15-6 dengan ERA 4,38 dalam 31 permulaan, mencatatkan rekor tertinggi dalam karirnya 172⅔ babak. Dia cocok dengan deskripsi “pemakan inning”, tetapi Anda tidak perlu makan banyak inning di babak playoff saat Anda menggunakan obat pereda leverage tinggi di awal permainan. Babak pertama adalah masalah besar bagi Walker sepanjang tahun – dia mengizinkan 24 run untuk ERA 7,04. Dia mengizinkan tidak lebih dari 15 run di frame lainnya. Apa pengaruh istirahat tiga minggu?

Setelah Pfaadt, Arizona tidak benar-benar memiliki starter No. 4 dan mungkin akan menggunakan pembuka di bullpen.

Pemukul D-back yang paling berbahaya adalah Corbin Carroll yang kidal, Christian Walker yang kidal, Lourdes Gurriel Jr. dan pemukul saklar Ketil Marte. Penangkap mereka, Gabriel Moreno, telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan playoff.

“Seluruh tim mereka, saat seri Dodgers, sedang panas. Kita harus menyadari itu,” kata Thompson.

Diamondbacks suka berlari dan menggunakan sifat atletis mereka. Carroll mencuri 54 base dalam 59 percobaan. Pemain luar Jake McCarthy, pemukul sembilan lubang melawan pemain kanan, mencuri 26. Bahkan Walker mencetak 11-untuk-11.

READ  Patriots menyetujui persyaratan dengan agen bebas OT Chukwuma Okorafor

“Saya tidak perlu membaca laporan untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar atletis dan memiliki kecepatan yang tinggi,” kata Thompson. “Mereka memainkan pertahanan yang hebat, mereka menguasai banyak wilayah, mereka berlari, dan saat Anda mengira mereka sudah selesai berlari, mereka akan berlari lagi. Mereka punya pukulan yang solid di lini tengah mereka, dan bagus pitching Ini adalah klub yang sangat bagus. “Bukan suatu kebetulan bahwa mereka menduduki peringkat pertama di Barat.”

Phillies telah menangani permainan mereka dengan baik di kedua seri playoff, lebih baik dari lawan mereka. Salah satunya adalah JT Realmuto dengan pertukaran cepat dan lemparan kerasnya. Beberapa dari mereka adalah staf pitching Phillies yang hanya membatasi pemain kunci.

Sebagian besarnya adalah pelempar mereka lebih cepat mencapai piring. Nola telah menerapkan langkah slide selama sebulan terakhir dan tidak hanya membantu mengendalikan pencuri basis, tetapi juga mengganggu waktu para pemukul. Dia merasa selama bertahun-tahun bahwa langkah terpeleset berdampak negatif pada barang-barangnya, namun hal itu tidak terjadi sekarang. Craig Kimbrel, yang memimpin turnamen besar dalam pelanggaran jam lapangan pada tahun 2023, juga mencoba mempercepatnya.

“Saya merasa senang dengan hal itu sekarang. Jika Anda menanyakan pertanyaan itu kepada saya sebulan yang lalu, saya akan mendapatkan jawaban yang berbeda,” kata Thompson. “Tetapi orang-orang kami menyadari hal itu dan mereka berusaha untuk segera memberikan kesempatan kepada JT.

“Staf kepelatihan, kami berkumpul dan berbicara dengan beberapa orang tentang perlunya sedikit peningkatan. Dan Aaron tentu saja melakukan pekerjaan luar biasa dalam hal itu. Ini merupakan upaya sadar seluruh staf kepelatihan.”

Phillies akan tampil dengan kekuatan penuh untuk Game 1 Senin malam di Citizens Bank Park. Mereka sempat ketakutan dengan Bryce Harper di inning kedelapan penentu NLDS ketika baseman pertama Braves Matt Olson secara tidak sengaja mengenai siku yang telah diperbaiki Harper pada Thanksgiving lalu.

READ  Miss Wisconsin Grace Stank dinobatkan sebagai Miss America 2023

Harper segera meraih lengannya saat keheningan menyelimuti kerumunan yang berisik. Tapi dia kembali untuk game kesembilan 10 menit kemudian dan setelah itu mengatakan itu hanya masalah lucu.

“Dia bagus, dia siap berangkat,” kata Thompson. “Dia ada di sini hari ini dan senang untuk pergi.”

Bencana dapat dihindari.