April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steph Curry, Draymond Green mengalahkan Spurs – NBC Sports Bay Area dan California

Steph Curry, Draymond Green mengalahkan Spurs – NBC Sports Bay Area dan California

Stephen Curry mencetak 33 poin dan delapan assist saat Warriors mencatat kemenangan tandang keempat berturut-turut, mengalahkan San Antonio Spurs 117-113 pada hari Minggu di Frost Bank Center.

Ditambah dengan kekalahan Houston Rockets dari Dallas Mavericks, kemenangan ini memberi Warriors (40-34) ruang bernapas dalam perlombaan mereka untuk mempertahankan tempat terakhir di Kejuaraan Wilayah Barat NBA. Dengan delapan pertandingan tersisa untuk kedua tim – termasuk pertarungan head-to-head pada 4 April – Warriors unggul dua pertandingan atas Rockets.

Draymond Green kembali menampilkan permainan all-around yang hebat dengan 21 poin, enam rebound, 11 assist, enam steal dan satu blok, diakhiri dengan angka tertinggi tim plus-13.

Rookie Warriors Brandin Podzemski menambahkan 12 poin dan tujuh rebound. Klay Thompson, yang kembali ke starting lineup setelah absen satu pertandingan karena nyeri lutut kiri, mencetak 13 poin. Musa Modi mencetak 10 gol.

Curry, seperti biasa, berperan besar dalam penentu kemenangan tersebut. Juara NBA dua kali itu menembakkan 12 dari 23 tembakannya dan menghasilkan 7 dari 15 tembakan di belakang garis busur. Ini menunjukkan 10kamu Pertandingan berturut-turut di mana Curry menjatuhkan setidaknya tiga lemparan tiga angka.

San Antonio (18-57) unggul hampir sepanjang babak pertama sebelum Golden State memimpin pada kuarter ketiga.

Spurs mempertahankan keunggulannya dan memperkecil skor menjadi 113-11 setelah dua lemparan bebas Victor Wimpanyama di sisa waktu 59,4 detik, menutup laju 9-0 melawan San Antonio.

Curry gagal memasukkan lemparan tiga angka tetapi Green memanfaatkan rebound dan meneruskannya kembali ke Thompson. Thompson melakukan koneksi yang indah pada triple keduanya dalam permainan yang mengikatnya dengan Kyle Korver untuk posisi keenam dalam daftar pemain sepanjang masa NBA.

READ  Pemenang dan Pecundang Martinsville - NASCAR Talk

Setelah Wembanyama melakukan dua lemparan bebas lagi dengan sisa waktu 28,6 detik, Podziemski melepaskan tembakan tiga angka, namun Green kembali melakukan rebound dan dilanggar. Green gagal melakukan percobaan lemparan bebas pertamanya tetapi melakukan percobaan kedua untuk memastikan kemenangan.

Berikut cuplikan pertandingan hari Minggu:

Dubs mendominasi di kuarter ketiga

Warriors menutup babak pertama dengan performa bagus, lalu membawa momentum itu ke kuarter ketiga.

Golden State tampil cemerlang dan mengambil kendali permainan dengan mengalahkan San Antonio 37-21 untuk mengubah momentum demi keunggulan Warriors, mengubah defisit delapan poin menjadi keunggulan delapan poin.

Para prajurit meningkatkan energi mereka dan lebih aktif di kedua sisi.

Warna hijau, khususnya, menonjol saat merakit okra dari bagiannya. Green melakukan keempat tembakan yang dia coba pada kuarter ketiga, mencetak 11 poin dan memberikan tiga assist dan sepasang steal untuk membantu membalikkan keadaan demi keuntungan Golden State.

Itu adalah contoh sempurna tentang betapa bagusnya Warriors ketika mereka berada di dalam kotak, dan betapa pentingnya memiliki lapangan hijau.

SOnsetnya terputus-putus dan terputus-putus

Untuk tim yang bermain cukup baik selama perjalanan ini, Warriors memulai awal yang buruk dan ceroboh di San Antonio.

Secara ofensif, Golden State melakukan lima turnover pada kuarter pertama dan secara umum terlihat tidak sinkron. Steve Kerr yang frustrasi dipanggil karena pelanggaran teknis karena berdebat dengan pejabat mengenai tidak adanya panggilan.

Secara defensif, Warriors membiarkan Spurs mencetak gol sesuka hati dan memberikan terlalu banyak penampilan terbuka di dekat perimeter. San Antonio mencetak 34 poin pada kuarter pertama — enam poin lebih banyak dari yang diizinkan Golden State pada kuarter pertama dari gabungan dua pertandingan sebelumnya.

READ  Sumber Daya - Nuggets mendapatkan paket pilihan untuk menghadapi Thunder

Warriors mengawali kuarter kedua dengan baik, namun terus melukai diri mereka sendiri dengan melakukan pelanggaran dan pertahanan yang terkadang terlihat sangat lemah.

Di manakah lokasi Wigg?

Andrew Wiggins melakukan salah satu pukulan terbaiknya dalam permainan ini, tetapi tidak bisa mempertahankan juju yang bagus di San Antonio.

Wiggins gagal memasukkan enam dari tujuh tembakannya, hanya mencetak dua poin dan tidak menjadi faktor di babak pertama.

Segalanya tidak menjadi lebih baik baginya di babak kedua.

Wiggins tidak pernah menemukan ritmenya, menyelesaikan 2 dari 12 dengan empat poin. Kurangnya produksi ini diperparah dengan fakta bahwa Jonathan Kuminga absen pada pertandingan ketiga berturut-turut karena tendonitis hamstring kiri. Meskipun mereka memainkan posisi yang berbeda, Warriors harus mengandalkan Wiggins untuk lebih memanfaatkan absennya Kuminga.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast