Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – Bintang tim khusus Jets Justin Hardy akan absen 4-6 minggu

Sumber – Bintang tim khusus Jets Justin Hardy akan absen 4-6 minggu

Chimini yang kayaPenulis staf ESPN14 Oktober 2023 pukul 09:52 ET2 menit membaca

Bagaimana Jets bisa mengalahkan Eagles?

Ryan Clark menjelaskan bagaimana pertahanan Jets perlu ditingkatkan untuk menciptakan turnover melawan Eagles.

TAMAN FLORHAM, NJ – THE New York Jets tidak akan diperkuat pemain tim khusus Justin Hardy, yang menjalani operasi hamstring dan akan absen selama empat hingga enam minggu, kata sumber kepada Adam Schefter dari ESPN pada hari Sabtu.

Hardy mengalami cedera saat menang 31-21 atas Denver Broncos pada hari Minggu, cederanya semakin parah saat latihan dan menjalani operasi pada hari Jumat, kata sumber.

Hardy, yang tampil pertama kali di Pro Bowl musim lalu, akan ditempatkan sebagai pemain cadangan karena cedera.

Ini merupakan pukulan bagi tim khusus Jets, karena Hardy bermain di setiap unit punting dan kickoff. Ketidakhadirannya akan paling terasa di unit liputan tendangan. Dia dianggap sebagai salah satu pencetak gol terbaik di liga. Gunner lainnya, Brandin Echols, tidak akan bermain hari Minggu melawan Philadelphia Eagles. Ia akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena cedera hamstring.

Terpilih sebagai kapten tim untuk tahun kedua berturut-turut, Hardy menempati peringkat ketujuh di liga dalam tekel tim khusus (59) sejak memasuki liga pada tahun 2017.

Pesawat-pesawat tersebut mengalami dua serangan serius minggu lalu. Tekel kanan Alijah Vera-Tucker absen musim ini setelah tendon Achillesnya robek. Mereka tidak mengungkapkan infeksi tersebut sampai hari Rabu.

READ  Rumor Dagang Donovan Mitchell: Pernak-pernik dan Musim Panas-Musim Dingin Di Antara Kemungkinan Tujuan untuk Jazz All-Star Ranger