Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brandon Aiyuk mengharapkan Deebo Samuel bermain di 49ers vs.  Lions NFC – NBC Sports Bay Area & California

Brandon Aiyuk mengharapkan Deebo Samuel bermain di 49ers vs. Lions NFC – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — Deebo Samuel, yang sedang mengalami cedera bahu kiri, memberikan beberapa tanda yang menggembirakan pada hari Rabu dalam kemajuannya untuk kembali beraksi minggu ini.

Penerima lebar tidak berpartisipasi dalam latihan 49ers pada hari Rabu, tetapi peluangnya untuk bermain di NFC Championship Game tampaknya mengarah ke arah yang positif.

Dengan bola terselip di bawah lengan kirinya, Samuel berlari bolak-balik sepanjang lapangan latihan selama periode awal latihan karena media diperbolehkan mengamati latihan para pemain 49ers.

Samuel menderita cedera bahu pada Sabtu malam yang membatasi dia hanya bermain sembilan pertandingan dalam kemenangan 24-21 49ers atas Green Bay Packers dalam pertandingan playoff round-robin NFC.

Penerima lebar Brandon Aiyuk mengungkapkan optimismenya ketika ditanya apakah menurutnya Samuel akan bisa bermain hari Minggu melawan Detroit Lions.

“Secara pribadi,” kata Ayuk. “Tetapi (saya akan) terus berdoa untuknya agar dia menjadi lebih baik sepanjang minggu ini dan bersama kami untuk menyelesaikan pekerjaannya.”

Awal musim ini, Samuel melewatkan hampir tiga pertandingan penuh karena cedera bahu, dan 49ers bermain 0-3 dalam pertandingan tersebut dengan kekalahan dari Cleveland Browns, Minnesota Vikings, dan Cincinnati Bengals.

Di babak playoff, 49ers mampu mengalahkan Packers meski Samuel menjadi penonton hampir sepanjang pertandingan.

Jauan Jennings dan Chris Conley berperan sebagai Samuel dengan Ray-Ray McCloud yang sebagian besar mengambil tempat Jennings sebagai penerima slot.

Aiyuk mengatakan dia yakin kelompok penerima luas sekarang lebih siap untuk melanjutkan dan berproduksi jika Samuel tidak tersedia.

Conley mendapat sambutan penting dari jarak 17 yard pada drive pemenang pertandingan 49ers, sementara Jennings memanfaatkan waktu bermainnya yang diperpanjang dengan lima resepsi untuk jarak 61 yard setelah hanya menangkap 19 operan untuk jarak 265 yard di musim reguler.

READ  AJ Brown dari Eagles memecah keheningan untuk menjelaskan rasa frustrasinya dan mengapa dia meminta maaf kepada rekan satu timnya - NBC Sports Philadelphia

“Saya merasa ini adalah momennya. Untuk itulah dia diciptakan. Untuk itulah dia diciptakan. Jadi, jika ada kesempatan, saya siap untuk membalap bersamanya.”

“Semua kerja keras yang telah kami lakukan, itulah tujuannya. Saya yakin semua orang akan maju dan siap.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast