April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift dan Travis Kelce difoto sedang liburan tropis

Taylor Swift dan Travis Kelce difoto sedang liburan tropis

“Majalah Hearst dan Yahoo dapat memperoleh komisi atau pendapatan untuk beberapa item melalui tautan ini.”

Sepertinya begitu Kami Mingguansumber Ternyata dia benar Taylor Swift Dan Travis Kelsey Ambil waktu istirahat sebelum rilis Bagian dari penyair yang disiksa bulan depan. Itu adalah pasangan Difilmkan di suatu tempat Tropis dalam foto yang diposting oleh gosip selebriti Instagram yang belum terverifikasi DeuxMoi. Mereka tampak berjalan berdampingan di trotoar.



<p><a href="https://go.redirectingat.com?id=74968X1596630&url=https%3A%2F%2Fwww.target.com%2Fp%2Ftaylor-swift-the-tortured-poets-department-bonus-track-8220-the-manuscript- 8221-cd%2F-%2FA-91213853&sref=https%3A%2F%2Fwww.womenshealthmag.com%2Flife%2Fa60345433%2Ftaylor-swift-travis-kelce-tropical-vacation-photo%2F" rel="nofollow noopener" الهدف="_فارغ" بيانات-ylk="slk:تسوق الآن;elm:context_link;itc:0;sec:content-canvas" فئة ="وصلة ">Berbelanja sekarang</a></p>
<p><i>Bagian dari penyair yang disiksa</i> Ditulis oleh Taylor Swift</p>
<p>target.com</p>
<p>” data-src=”https://s.yimg.com/ny/api/res/1.2/B7hmbNBJgQmtNQvpVGTqzw–/YXBwaWQ9aGlnaGxhbmRlcjt3PTk2MDtoPTk2MA–/https://media.zenfs.com/en/hearst_womens_health_52/b25e041f3f1be4cf 46 be9f019b4d0aed”/ ></p>
<p><زر الفئة=

TMZ Teori penggemar tentang ke mana Swift pergi telah dilaporkan berdasarkan pernyataan publik tentang perjalanan pesawat pribadinya, namun perlu dicatat bahwa tidak ada lokasi yang teridentifikasi dalam foto tersebut dan Swift belum membagikan apa pun tentang liburannya.

Kami' Sumber tersebut mengatakan pekan lalu bahwa Swift dan Kelsey sedang menjajaki ide untuk melakukan perjalanan: “Pada akhir bulan mereka masih membicarakan tentang pergi berlibur khusus di mana tidak ada yang dapat menemukan mereka sebelum album barunya keluar. .”

Swift belum lagi difoto sejak menyelesaikan konser tur Eras terakhirnya di Singapura. dulu Kembali ke Los Angeles di Oscar pada hari Minggu Dia menghadiri konser Madonna yang sangat spesial bersama Kelsey.

Kata salah satu tamu di pesta itu orang orang Swift dan Kelsey sedang “berada di teras dan dalam suasana hati yang baik”. “Dia sangat melindungi dia dan dia ceria dan bersinar, dan mereka tampak sangat bahagia bersama dan mencintai malam itu.”

Sumber lain mengatakan orang orang Swift dan Kelsey “menghabiskan waktu bersama di Los Angeles”. [during her break]. Mereka masih sangat bahagia. Mereka sangat serasi.

Sebelum berangkat berlibur, Swift dan Kelsey terakhir kali terlihat makan malam di Bird Streets Club khusus anggota pada hari Sabtu. “Taylor sangat baik kepada semua orang. Mereka menginap selama lebih dari dua jam,” kata seorang sumber. Kami Kemarin, mereka mengkonfirmasi kunjungan mereka. Tidak ada gambar yang keluar darinya.

Swift sedang istirahat dari tur Hingga 9 Mei, saat dia memulai perjalanan Eropanya di Paris. Kelce, tentu saja, sedang menjalani offseason NFL setelah memenangkan Super Bowl bersama timnya, Kansas City Chiefs.

Pasangan yang memiliki Telah berpacaran kurang dari setahunMereka tetap sangat serius dengan hubungan mereka. Kata seorang sumber Hiburan malam ini Pada tanggal 10 Maret, Swift menganggap Travis sebagai pasangan sejati dan seseorang yang dapat memiliki masa depan yang nyata bersamanya.

Anda mungkin juga menyukainya

READ  Kerangka kesepakatan ada di tengah pergerakan pembicaraan - tenggat waktu