Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mark Sheppard: Pemeran supernatural berkumpul di sekitar lawan mainnya yang menderita ‘enam serangan jantung masif’

Mark Sheppard: Pemeran supernatural berkumpul di sekitar lawan mainnya yang menderita ‘enam serangan jantung masif’

Bintang serial TV Amerika gaib Mereka berbagi pesan dukungan untuk Mark Sheppard setelah aktor tersebut selamat dari enam serangan jantung “masif” yang membuatnya berada di ambang kematian.

Aktor berusia 59 tahun, yang memerankan Crowley di serial CW yang sudah lama tayang, mengatakan kepada penggemarnya pada Minggu (3 Desember) bahwa dia “dibangkitkan dari kematian sebanyak empat kali” minggu lalu.

Dia buku pada Instagram:”Anda tidak akan percaya ini! Saya sedang dalam perjalanan ke sebuah janji kemarin ketika saya pingsan di dapur. Enam serangan jantung besar-besaran kemudian, dan setelah dihidupkan kembali dari kematian sebanyak 4 kali, tampaknya penyumbatan saya 100% di LAD-ku. Pembuat Jendela.”

Sheppard, yang juga muncul di Galactica Bintang PertempuranDia melanjutkan: “Jika bukan karena istri saya, @losangelesfiredepartment di Mullholland dan staf yang luar biasa @providencecalifornia St Joseph’s – saya tidak akan menulis ini

“Peluang saya untuk bertahan hidup hampir nihil. Saya merasa baik-baik saja. Rendah hati lagi. Pulang besok!”

Setelah mereka mengetahui bahwa Sheppard akan mati, banyak dari mereka yang jatuh cinta padanya gaib Para lawan mainnya mengirimkan pesan dukungan di bagian komentar postingan Instagram sang aktor.

Salah satu aktor yang mengirimkan ucapan selamat kepadanya adalah Misha Collins, pemeran Castiel di serial fantasi tersebut. Dia menjawab: “Tandai!” Anda tidak perlu melakukan lebih banyak lagi setiap saat! 6 serangan jantung? 2 atau 3 sudah cukup mengesankan.

“Kamu membuat kami terkesan, oke. Sekarang hentikan itu, pulihkan diri, dan kembali ke jalan bersama kami. ‘Aku sayang kamu, sobat.’

Bintang Mary Winchester Samantha Smith menambahkan: “Para malaikat memperhatikan Anda, saya tidak percaya ini terjadi, Anda adalah satu dari sejuta (yang kami tahu tetapi FFS Anda tidak perlu membuktikannya).” Banyak cinta untukmu, Sarah dan seluruh keluargamu.

READ  Penggemar Leslie Jordan mencari untuk membeli apartemen yang dia beli sebelum meninggal

Felicia Day, yang memerankan Charlie Bradbury, menulis: “OMG, saya sangat senang Anda pulih, ini mengerikan! Mengirimkan semua cintaku kepada Anda dan keluarga Anda,” sementara aktor Sheriff Judy Mills Kim Rhodes berkomentar: “Mark. Hanya ….tanda. Untuk Anda “Tadinya saya akan memilih Orpheus penuh karena tidak. Anda mungkin tidak, Pak. Terima kasih sudah menginap.”

Mark Sheppard mengatakan dia telah selamat dari ‘enam serangan jantung besar’

(Instagram)

Rachel Miner, yang berperan sebagai iblis Meg gaibDia juga berkomentar, “Sangat bersyukur kamu tinggal di sini bersama kami! Mengirimimu banyak cinta!! Sedangkan Alina Hoffman yang berperan sebagai iblis Abaddon berkata: “Ya Tuhan, Mark! Doaku untukmu dan keluarga. Aku mencintaimu. Terima kasih untuk tetap bersama kami!”

Sementara itu, Sebastian Roche yang berperan sebagai Balthazar menulis: “Temanku!!! Cepat sembuh, sayang kamu temanku.”

untuk dia Galactica Bintang Pertempuran Bintang Tricia Helfer menambahkan: “Ya ampun, senang sekali Anda mendapat banyak bantuan. Sembuh!!”