April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New Empire menghasilkan $75 juta, pembukaan terbaik kedua untuk Monsterverse

New Empire menghasilkan $75 juta, pembukaan terbaik kedua untuk Monsterverse

Jumat malam: Beginilah seharusnya akhir pekan yang menyenangkan di box office. Studio memasuki frame dengan mengharapkan “X”, dan berakhir dengan “Y” yang jauh lebih tinggi. Ini tentu saja merupakan hari Jumat yang baik bagi Legendary dan Warner Bros dengan lebih banyak aksi langsung dari yang diharapkan Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru Sekarang mereka menghasilkan $35 juta pada hari pertama (ditambah pratinjau) yang menjadi landasannya 75 juta dolar Pembukaan akhir pekan. Juga, sekuelnya menarik A- Skor Bioskopyang merupakan hasil sinematik terbaik kedua untuk film Monsterverse setelah tahun 2021 godzilla vs kong, Yang juga disutradarai oleh Adam Wingard.

Godzilla x KongAkhir pekan tetap menjadi awal terbaik kedua di AS dan Kanada untuk Monsterverse, namun juga merupakan awal terbaik kelima untuk akhir pekan Paskah setelah Warner Bros. Batman v Superman ($181 juta) Universal/Iluminasi Film Super Mario Bros ($166,4 juta), Universal Marah 7 ($161,2 juta) dan Uni Nasib Yang Marah ($107,3 ​​juta).

Kami akan menyediakan lebih banyak lagi untuk Anda besok pagi.

Jumat sore: Tidak ada urusan monyet di sini. Produksi Legendaris dan Warner Bros. senilai $135 juta Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru Dia menghancurkan ekspektasi dengan a 31 juta dolar Jumat (termasuk pratinjau Monsterverse senilai $10 juta tadi malam) dan 3 hari 67 juta dolar Di 3861 tempat. Ini adalah awal terbaik kedua di AS untuk film Legendary Monsterverse, berada di nomor dua Godzilla$93,1 juta pada tahun 2014 dan sebelum 2017 Kong: Pulau Tengkorak ($61 juta).

Tidak, tidak tahun lalu film super mario bros, yang memiliki pembukaan akhir pekan Paskah terbaik kedua sepanjang masa dengan $166 juta, namun menjaga pintu putar tetap berputar membutuhkan banyak uang. Rating penonton Rotten Tomatoes mencapai 93% GXK.

Sony Jumat kedua Ghostbusters: Kekaisaran Beku adalah $5,1 juta di 4.345 bioskop, -68% dari minggu lalu, untuk film kedua 14 juta dolarDengan total operasional sebesar $71,4 juta.

READ  CEO AMC Networks Christine Dolan mengatakan perusahaan 'berada di posisi yang baik' di WGA Strike - DEADLINE

Yang ketiga adalah DreamWorks Animation dan Universal Kung Fu Panda 4 Di 3,582 lokasi, yang menyaksikan hari Jumat keempat sebesar $4,3 juta dan akhir pekan keempat $10,8 juta-35%, menjadikan total saat ini $152,2 juta.

Legendary dan Warners juga menempati posisi keempat pada frame kelima Bukit Pasir: Bagian Kedua, Kedengarannya seperti itu $10,5 juta-40%, sehingga total saat ini $251,7 juta. Pertunjukan hebat di 3.136 bioskop, dan itu belum termasuk banyak layar Imax. Jumat sebesar $3,6 juta, -18%.

Yang kelima adalah neon Rapi, sangat bersih, sangat terorganisir Di 2,362 bioskop pada hari Jumat kedua Juta dolar-50%, dan frame kedua $2,8 juta-48% totalnya $10,7 juta.

Jumat pagi: Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru untuk membuat 10 juta dolar Dalam pratinjau, menurut Warner Bros. – yang terbaik untuk Monsterverse Legendary, mengungguli film pertama dalam seri ini, 2014 Godzilla, Yang meraup $9,3 juta. Ada banyak aksi langsung pada Kamis malam. Seperti yang kami katakan tadi malam, skor penontonnya tinggi. PostTrak adalah 5 bintang. Ini adalah fitur makhluk yang sangat menyenangkan yang memiliki banyak hati; Heck, itu bahkan lebih baik Dunia Jurassic: Kedaulatan. dengan serius.

Perusahaan pelacak Quorum pagi ini menaikkan perkiraan pendapatan kotor tertinggi untuk film tersebut menjadi $66 juta-$74 juta Godzilla x Kong Ini satu-satunya entri baru di studio akhir pekan ini.

Jumat Agung selalu menjadi hari besar di box office, jadi kita lihat saja nanti membawa Warners. Menurut ComScore, 77% sekolah K-12 sedang libur hari ini, dan 39% perguruan tinggi tidak beroperasi. Hari Senin setelah Paskah juga tampak menyenangkan dengan 57% sekolah K-12 dan 14% perguruan tinggi.

READ  Meredith Stemm dengan mudah terpilih kembali sebagai Presiden WGA West; Teman bermain juga menang besar - Batas waktu

Pemantau media sosial RelishMix mengatakan dunia media sosial di TikTok, Facebook, Ia juga tidak jauh berbeda dengan game Legendary/Warner Bros Bukit Pasir: Bagian Kedua, Yang mencapai 575,7 juta.

Meskipun RelishMix mengatakan informasi dari mulut ke mulut beragam menjelang pratinjau, sentimen mungkin berubah. Ingat, penggemar selalu keluar pada hari Kamis.

RelishMix melaporkan: “Penggemar serial ini terpesona dengan seri terbarunya, dengan trailer yang memuat teori penggemar seperti 'Mungkinkah Kong Titanus Tiamat telah terbunuh?' Perang Besar TitanPara penggemar juga mengapresiasi film ini yang mengambil konsep absurditasnya, dengan mengatakan, “Ini saat yang tepat untuk menjadi penggemar Kaiju.” Dan saya menyukai cara serial ini condong ke kegilaan dan juga “Ini sangat konyol!” Saya tidak bisa tunggu untuk menontonnya.

Di tempat lain pada hari Kamis, Sony Ghostbusters: Kekaisaran Beku Film ini menduduki peringkat pertama di antara film-film yang dirilis secara reguler dengan perolehan $2,7 juta di 4.345 bioskop, turun 6% dari hari Rabu, ketika film tersebut baru dirilis pada minggu pertama… $57,7 juta. Sementara filmnya dibuka lebih tinggi dibandingkan pendahulunya di tahun 2021 ghostbuster: akhirat, $45 juta hingga $44 juta, pada minggu pertama Kekaisaran Beku di sini di belakang selanjutnya Sebesar 9%. Dia ingat, selanjutnya Ini memainkan minggu pertama selama Thanksgiving.

Gambar Universal/Koleksi Milik Everett

Animasi DreamWorks dan Universal Kung Fu Panda 4 Minggu ketiga hari Kamis menghasilkan $2,1 juta di 3.805 bioskop, naik 5% dari minggu ketiga hari Rabu. 25 juta dolarDengan total $141,4 juta. Bagian keempat akan mengungguli bentuk lokal Kungfu Panda 3 Hari itu berakhir $143,5 juta. KFP4 Naik 14% dari tahun 2008 Kung Fu PandaWakil presiden setempat akan mencalonkan diri dalam tiga minggu.

Legendaris/Warner Bukit Pasir: Bagian Kedua sebuah aksi $1,9 juta Di 3437 pada hari Kamis keempat, -12% dari hari Rabu untuk minggu keempat $25,5 juta dan operasi total $241,2 juta.

Yang keempat milik film horor Sydney Sweeney milik Neon Rapi, sangat bersih, sangat terorganisir, Di 2.354 bioskop. Perkiraan hari Kamis 636 ribu dolar Minggu pertama foto berakhir $7,8 juta.

Saya memiliki pemahaman tentang kelompok lain yang terpilih Loop yang saya lakukan 494 ribu dolar Kamis di 1.037 lokasi.

Jumat 12:03: Setelah Bukit pasir: Bagian 2, Kung Fu Panda 4 Dan penghancur hantu: Kekaisaran Beku, Legendaris / Warner Bros Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru Hal ini terus memberikan momentum bagi box office setelah tidak ada gelar acara di kuartal pertama akibat pemogokan. Sumber memberi tahu kami bahwa film Monster Mash yang disutradarai oleh Adam Wingard sedang dalam pengerjaan 8 juta dolar Dari pratinjau Kamis yang dimulai pukul 15.00 di sekitar 3.400 lokasi. Ini bisa dibilang pratinjau terbaik kedua untuk film Monsterverse Legendaris, setelah yang pertama Godzilla Pada tahun 2014, tercatat $9,3 juta. Film yang disutradarai Gareth Edwards, The Lizard, meraup $38,4 juta pada hari Jumat pertama dengan pendapatan 3 hari sebesar $93,1 juta.

Warner Bros. tidak membalas permintaan komentar mengenai perkiraan malam ini.

Buka perkiraan lokal untuk Godzilla x Kong Awal pekan ini jumlahnya mencapai $50 juta.

Sementara kritikus memberi rating pada Rotten Tomatoes GSK Ulasan film Monsterverse terburuk kedua sebesar 56%, dan penonton RT saat ini menganggapnya sebagai film kadal/kera legendaris terbaik dengan 92%. Kita akan lihat apakah ini akan mendidih. Favorit penggemar sebelumnya dalam serial ini? 2021 godzilla vs kong, yang juga disutradarai oleh Wingard dan dibuka pada akhir pekan Paskah dengan pendapatan lima hari sebesar $48,1 juta – menghidupkan kembali bioskop setelah pertunjukan ditutup selama setahun di pasar box office utama. GVK Itu tersedia setiap hari di bioskop dan di layanan streaming Warner yang saat itu disebut HBO Max.

GXK Film ini diperkirakan akan dibuka di 3,850 bioskop pada hari Jumat yang didukung oleh Imax, PLFs, ScreenX, D-Box dan 4DX. Juga akan ada pembagian auditorium Imax dengan auditorium Legendary dan Warner Bukit Pasir: Bagian Kedua. Film ini adalah film terlaris tahun 2024 sejauh ini, menghasilkan $239,3 juta di Amerika Serikat dan hampir $600 juta di seluruh dunia.