April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyebab kematian Bintang 'Gen V' Chance Perdomo telah terungkap

Penyebab kematian Bintang 'Gen V' Chance Perdomo telah terungkap

aktor Kesempatan PerdomoIa dikenal karena perannya dalam film “Gen V” dan “Petualangan Dingin SabrinaDia meninggal akibat kecelakaan sepeda motor yang parah.

Humas Perdomo mengonfirmasi berita kematiannya dalam sebuah pernyataan dan membagikan beberapa detail tentang kejadian menyedihkan tersebut. Produser “Gen V” juga mengeluarkan pernyataan mengenai kematiannya, menekankan betapa besarnya cinta terhadap aktor tersebut.

Chance Perdomo meninggal akibat kecelakaan sepeda motor yang parah

Penyebab kematian Najm telah terungkap

Mega

Berdasarkan keterangan juru bicara Perdomo, sang aktor meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor. Pihak berwenang juga mengindikasikan bahwa tidak ada orang lain yang terlibat dalam insiden malang tersebut.

itu penyataan Baca: “Dengan berat hati kami membagikan berita ini Chance Perdomo meninggal mendadak akibat kecelakaan sepeda motor. Pihak berwenang menyarankan agar tidak ada orang lain yang terlibat.”

“Kecintaannya terhadap seni dan nafsu hidup yang tak terpuaskan dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya, dan kehangatannya akan tetap hidup dalam diri orang-orang yang ia cintai. Kami meminta Anda menghormati keinginan keluarga akan privasi saat mereka berduka atas kehilangan orang yang mereka cintai. ” “Anakku dan saudaraku,” tambah perwakilan Perdomo.

Perdomo dikenal karena tampil sebagai Andre Anderson dalam serial spin-off “The Boys” “Gen V” dan sebagai Ambrose Spellman dalam “Chilling Adventures of Sabrina” Netflix.

Produser 'Gen V' Keluarkan Pernyataan Tentang Perdomo

Penyebab kematian Najm telah terungkap Penyebab kematian Najm telah terungkap

Mega

Produser acaranya “Gen V” mengeluarkan pernyataan mengenai kematiannya. Mereka menulis tentang betapa mengejutkannya berita tersebut sambil menekankan betapa baiknya mendiang aktor tersebut terhadap lawan mainnya.

“Kami tidak bisa sepenuhnya memikirkan hal ini. Bagi kami yang mengenal dan bekerja dengannya, Chance selalu menawan dan tersenyum, kekuatan alam yang antusias, pemain yang sangat berbakat, dan lebih dari segalanya, hanya seorang yang baik orangnya,” kata produser dalam pernyataan bersama. “Sangat cantik.”

READ  Frank Ocean Keluar dari Coachella Weekend 2 - Variasi

Mereka menambahkan: “Bahkan menulis tentang dia dalam bentuk lampau tidak masuk akal. Kami turut berduka cita kepada keluarga Chance, dan kami sedih atas kehilangan teman dan kolega kami. Peluk orang yang Anda cintai malam ini.”

Sony Pictures Television dan Amazon MGM Studios juga membagikan pernyataan terkait meninggalnya Perdomo. Bunyinya: “Meninggalnya Chance Perdomo secara tiba-tiba telah menghancurkan seluruh keluarga Gen V. Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television menyampaikan pemikiran tulus dan dukungan kami kepada keluarga Chance dan semua orang yang mencintainya di masa sulit ini.”

Siapakah Chance Perdomo?

Penyebab kematian Najm telah terungkap Penyebab kematian Najm telah terungkap

Mega

Perdomo lahir di Los Angeles, California, pada 19 Oktober 1996. Namun, ia pindah bersama ibunya ke Southampton di Hampshire, Inggris, tempat ia dibesarkan.

Mendiang aktor bersekolah di Redbridge Community School di Southampton sebelum bersekolah di Peter Symonds College di Winchester.

Perdomo akhirnya pergi ke London untuk mengejar akting daripada hukum, jalur karir awalnya. Dia berlatih di Identity School of Acting dan bergabung dengan National Youth Theatre.

Proyek film dan televisi Chance Perdomo

Penyebab kematian Najm telah terungkap Penyebab kematian Najm telah terungkap

Mega

Perdomo sudah pernah tampil di film pendek, seperti “Longfield Drive”, sebelum membintangi “Chilling Adventures of Sabrina”, di mana ia berperan sebagai Ambrose Spellman dari 2018 hingga 2020.

Dia juga menerima nominasi BAFTA untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama atas penampilannya sebagai Jerome Rogers dalam film TV 2018 Killed by My Debt.

Baru-baru ini, Perdomo berperan sebagai Andre Anderson di “Gen V” Prime Video. Dia berperan sebagai mahasiswa di Universitas Godulkin dengan kemampuan magnetis.

berdasarkan beragamproduksi musim kedua acara tersebut ditunda karena kematian mendadak Perdomo.

Penghargaan untuk Chance Perdomo

Penggemar artis tersebut dikejutkan dengan berita kematiannya, banyak yang melalui media sosial mengungkapkan kesedihan mereka atas kejadian menyedihkan tersebut.

READ  Warner Bros. Menjalankan Acara 'Batgirl' untuk Pemeran dan Kru dalam Banyak - Batas Waktu

Satu orang menulis di X (sebelumnya Twitter),”[I] TIDAK Anda benar-benar memiliki kata-kata tentang kematian CHans Perdomo. Itu adalah salah satu wawancara pertama yang saya lakukan ketika saya mulai bekerja di MTV. Hanya baik, lucu dan manis. Terakhir, dia bertanya apakah kami boleh berfoto bersama ala Titanic. Itu akan selalu menjadi kenangan indah. beristirahat dalam damai.”

Orang lain berkata,Begitulah adanya, menyedihkan. Aku mencintainya di Sabrina. beristirahat dalam damai, Peluang Perdomo.”

Di akun Instagram-nya, para penggemar melihat postingan terbarunya untuk mengungkapkan ketidakpercayaan mereka terhadap berita tersebut.

Salah satu penggemar berkata: “Sedih sekali mendengar kamu pergi [heartbreak emoji]. Saya masih sangat muda.” Yang lain berkomentar: “Saya sakit perut. Kasihan sekali, wah. untuk memotong.”

Beristirahatlah dengan tenang, Kesempatan Perdomo.