Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kontes Makan Hot Dog Joey Chestnut dan Kobayashi di Netflix

Kontes Makan Hot Dog Joey Chestnut dan Kobayashi di Netflix

Ambil saus tomat dan mustard, karena induk dari semua kontes makan hot dog ada di sini.

Joey Chestnut dan Takeru Kobayashi, dua pemakan kompetitif paling terkenal di dunia, akan ambil bagian dalam kontes makan hot dog terhebat yang disiarkan langsung di Netflix pada Hari Buruh. Lokasi dan waktu pastinya pada tanggal 2 September akan diumumkan kemudian.

Bertajuk “Chestnut vs. Kobayashi: Daging Sapi yang Belum Selesai,” kedua pemakan ini akan memulai pertandingan ulang “yang akan menentukan juara pemakan hot dog terbaik — di mana para pesaing akan bertarung untuk memakan hot dog daging sapi sebanyak mungkin,” di Netflix. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

“Selama bertahun-tahun saya mengikuti kompetisi makan, Kobayashi telah muncul sebagai pesaing terberat saya,” kata Chestnut. “Bersaing melawannya telah mendorong saya untuk menjadi jauh lebih baik. Saya tahu para penggemar telah menunggu lama untuk babak baru dari persaingan kami dan saya tidak sabar menunggu pertarungan besar kami secara langsung di Netflix! ingin!”

Berita ini muncul satu hari setelah Kontes Makan Hot Dog Nathan yang populer di Pulau Coney melarang Chestnut mengikuti kontes tahun ini setelah ia menandatangani kesepakatan dengan merek sosis nabati Impossible Foods. Chestnut adalah juara 16 kali kompetisi tahunan Fourth of July yang diadakan Nathan dan telah menang selama delapan tahun berturut-turut. Dia memegang rekor dunia setelah memecahkan 76 hot dog dalam 10 menit. Kobayashi adalah juara Nathan enam kali, menang enam tahun berturut-turut di awal tahun 2000an. Chestnut mengalahkan Kobayashi untuk pertama kalinya pada tahun 2007, dan keduanya mengalami persaingan sengit di pertengahan tahun 2000-an. Konfrontasi terakhir mereka terjadi pada tahun 2009, ketika Chestnut menang.

READ  Tanggapan segar Andretti menambah perkembangan baru pada deretan penolakan Formula Satu

Kobayashi sebelumnya mengumumkan dalam film dokumenter Netflix “Hack Your Health” bahwa ia pensiun karena masalah kesehatan, namun kini berbalik arah.

“Pensiun bagi saya tidak akan terjadi sampai saya mencetak KO untuk terakhir kalinya,” kata Kobayashi. “Persaingan ini sudah terjadi sejak lama. Bersaing melawan Joey secara langsung di Netflix berarti penggemar di seluruh dunia dapat menyaksikan saya mencetak KO atas dia.”