Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Dia mencekikku sedikit."

“Dia mencekikku sedikit.”

gembala murniMusim 2021 berakhir lebih awal Ketika dia mematahkan tendon Achilles kirinya Dalam pertandingan Desember melawan Koboi di Dallas.

Pada hari Senin – lagi melawan Cowboys – Shepherd tampaknya mengalami cedera besar lainnya. Pada tembakan terakhir Giants dalam pertandingan, Shepherd berhenti di jalan dan meraih lutut kirinya. Dia tidak terpengaruh oleh permainan itu. Dia jatuh ke tanah dengan rasa sakit yang nyata dan akhirnya meninggalkan lapangan dengan kereta.

Raksasa tidak memberikan diagnosis setelah itu kalah 23-16. Tapi pelatih kepala Brian Dabol mengakuinya “Itu tidak terlihat bagus.” Jika itu adalah cedera akhir musim, itu adalah pukulan berat lainnya bagi salah satu pemain yang paling dicintai di seri ini.

Sebelum merobek hocknya, kampanye Shepherd 2020 terbatas pada tujuh pertandingan karena cedera. Sekarang comeback-nya tampaknya berakhir setelah hanya tiga pertandingan setelah bekerja untuk siap untuk minggu pertama. Kontraknya berakhir setelah Dia setuju untuk membatalkan tahun terakhir dari kesepakatannya.

Shepherd telah memainkan karir penuhnya selama enam musim lebih di New York sejak Giants memilihnya di putaran kedua draft 2016. Dia sudah di sana cukup lama. Saya sudah bermain di pertandingan playoff dengan pakaian Giants. Dia adalah penggemar di seluruh liga. Begitu dia naik ke gerobak, pemain dari kedua tim mendekatinya untuk memberi hormat.

Setelah pertandingan, para pemain Giants berbicara tentang cedera dan seberapa besar pengaruh Shepherd terhadap tim.

“Sangat sulit untuk melihat dengan pasti,” kata gelandang Daniel Jones. “Seorang pria yang bekerja keras, pulih dari cedera tahun lalu. Saya merasa dia seperti rekan satu tim, teman dekat. Ya, sulit untuk dilihat.”

penerima tamu yang luas Kenny Goladay Dia mengatakan kepada wartawan bahwa melihat Shepherd turun “mencekik saya”.

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi Pekan 13: Tidur, Pemula, Duduk | Keren Williams, Deontay Johnson, dan lainnya

“Ini saudaraku,” kata Golday. “Saya tahu semua yang dia lakukan untuk kembali bermain. Dia sudah siap di minggu pertama. Dia datang dengan begitu banyak energi di sela-sela, secara praktis, di seluruh ruang rapat.

“Saya merasa sakit ketika saya melihatnya jatuh seperti itu memegang lututnya. Masih sakit – dia hampir mencekik saya sedikit untuk benar-benar jujur. Hanya karena saya tahu – saya mengembangkan hubungan dengannya, saya tahu berapa banyak yang sebenarnya dia berikan. dan betapa dia sangat peduli padanya.”

Pegangan Kiri Andrew Thomas Cedera itu disebut “tragis.”

“Saya merasa kasihan pada orang ini,” kata Daboll, yang baru saja menyelesaikan pertandingan ketiganya sebagai pelatih untuk Giants, kepada wartawan.

Raksasa berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang cedera pada hari Selasa setelah pengujian.

Raksasa New York Stirling Shepherd (3) wide receiver bersiap sebelum pertandingan sepak bola NFL melawan Dallas Cowboys, Senin, 26 September 2022, di East Rutherford, NJ (AP Photo/Steve Luciano)