Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Switch adalah “bisnis utama” Nintendo saat ini, tetapi semua mata tertuju pada hal tersebut

Switch adalah “bisnis utama” Nintendo saat ini, tetapi semua mata tertuju pada hal tersebut

Itu seharusnya sudah jelas. Dengan 139,36 juta unit terjual pada tanggal 31 Desember 2023, penjualan perangkat keras mungkin mengalami penurunan, namun untuk konsol yang berada pada tahap akhir siklus hidupnya, Switch berada dalam kondisi kesehatan yang buruk, dengan lebih banyak pengguna yang bermain game dibandingkan sebelumnya. berbagai perangkat keras. Pemrograman.

Misalnya, Mario Kart 8 Deluxe telah melampaui 60 juta penjualan, Pokémon Scarlet & Violet telah melampaui Gold & Silver untuk menjadi game Pokémon terlaris ketiga sepanjang masa, dan rilis terbaru Zelda: Tears of the Kingdom dan Super Mario Bros . Keajaiban sukses besar. Penjualan masing-masing mencapai 20 juta dan 10 juta (yang terakhir hanya dalam dua bulan).

Kami masih memindahkan 40 eksemplar scullion seminggu, kurang lebih — Gambar: Damian McFerran/Kehidupan Nintendo

Jadi bagaimana dengan “Switch 2” dan banyaknya rumor perangkat keras yang telah kita lalui selama berbulan-bulan?

Ini adalah cerita yang sama setiap kali siklusnya berakhir. Bagaimana Anda meneruskannya ke generasi berikutnya tanpa membunuh angsa emas?

Yah, itu masih persis di tempatnya semula. Pernyataan Furukawa tentu saja akurat, dan kemungkinan besar akan tetap tertulis sepanjang tahun ini – bahkan jika ada penggantinya. Dia adalah Diumumkan dan diluncurkan pada tahun 2024. Memproduksi unit yang cukup untuk memenuhi permintaan selalu sulit (tanyakan saja pada Sony dan Microsoft), jadi, meskipun konsol baru diluncurkan, secara hipotetis, pada bulan Oktober atau November 2024, Nintendo akan kesulitan untuk memproduksi dalam jumlah yang cukup. jumlah yang mengungguli tombol On OG.

Berdasarkan perkiraan produksi LCD yang diduga terkait dengan konsol mendatang yang belum diumumkan, diperkirakan Nintendo akan memproduksi lebih dari 10 juta unit pada akhir Maret 2025. Jika kita mengasumsikan margin keuntungan yang lebih rendah pada perangkat keras baru, dikombinasikan dengan fakta bahwa kita tidak berbicara tentang penjualan di sini (jumlah konsol yang telah melewati rantai pasokan dan mencapai tangan pelanggan yang membayar), hanya rumor tujuan produksi Nintendo, pernyataan Furukawa tampaknya lebih marah. Ya, sistem yang stabil dengan perpustakaan besar lagu-lagu hits yang diakui secara kritis jelas merupakan “bisnis arus utama” saat ini. Ada kemungkinan bahwa “Switch 2” akan diluncurkan tahun ini dan konsol saat ini hampir pasti akan tetap menjadi pemain dengan penjualan terbaik secara keseluruhan untuk tahun ini. Bagaimanapun Anda melihatnya, eksekutif Nintendo memang seperti itu Secara teknis benar.

READ  Acak: Sega merayakan Hari April Mop dengan pembunuhan Sonic The Hedgehog

Jawaban yang mengelak adalah hal yang wajar dalam kursus ini, terutama ketika semua orang sangat ingin mendengar lebih banyak tentang hal-hal terbaru yang paling hot. Ceritanya sama setiap kali siklus ini berakhir: Bagaimana Anda mewariskannya ke generasi berikutnya tanpa membunuh angsa emas dalam prosesnya?

Nintendo DS dengan Metroid Prime Pinball
“Kolom ketiga” adalah kakiku – Gambar: Damian McFerran/Kehidupan Nintendo

Pengalaman aneh Nintendo DS menjadi terkenal sebagai “pilar ketiga” yang menyertai lini konsol genggam dan rumahan Game Boy – hingga kesuksesannya membuat GB menjadi usang dan sudut pilar ketiga segera dilupakan. Nintendo ceroboh dalam peralihan dari Wii ke Wii U sedemikian rupa sehingga memulai dengan Switch terasa seperti permainan yang benar-benar baru, tanpa pendahulunya yang berkembang pesat atau aliran pendapatan yang perlu dikhawatirkan akan terganggu. Dapat dimengerti bahwa perusahaan kali ini berhati-hati karena akan mengalami banyak kerugian jika 'Switch 2' ternyata adalah 'Switch U'.

Furukawa telah beberapa kali merasa optimis mengenai umur panjang Switch, namun ketika para prajurit perangkat keras mendekati tahun kedelapannya, banyaknya rumor yang beragam memperjelas bahwa ada minat yang besar terhadap perangkat keras baru baik dari para gamer maupun investor Nintendo. Kami menunggu postingan teks Tanya Jawab investor seperti biasa untuk mendapatkan lebih banyak argumen, meskipun kami bertanya-tanya apakah Furukawa dapat mencapai hasil lainnya dalam tiga bulan hanya dengan asap OG Switch.

Yang terpenting, tidak ada komentar baru ini yang menunjukkan bahwa kita tidak akan mendapatkan berita baru tentang perangkat keras Nintendo pada tahun 2024. Ini adalah komentar klasik bergaya Pihak Ketiga untuk memberikan kepastian dan menghindari mengatakan apa pun yang merusak mesin pemasaran yang telah disempurnakan dan diubah hingga sempurna sebelum Lepaskan strategi luar biasa “Switch 2”. (Tolong, ungkapkan saja namanya – kunci kutipan tunggal kami perlu diistirahatkan!)

READ  Penambahan terbaru pada Apple Arkade menunjukkan bahwa Apple melihat ke belakang, bukan ke depan

Jadi, bagi mereka yang ingin mendengar lebih banyak tentang tindak lanjut legendaris ini, tetap aktifkan peringatan kuning Anda. Siapa di antara Anda yang bosan dengan derasnya rumor dan sindiran? Tetap pakai perisai itu.