Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sutradara Street Fighter 6 ini berbagi detail tentang bagaimana gerakan Terry dan May akan dikembangkan di Musim 2

Sutradara Street Fighter 6 ini berbagi detail tentang bagaimana gerakan Terry dan May akan dikembangkan di Musim 2











Kita semua masih belum pulih dari pengumuman besar bahwa karakter tamu tidak hanya akan hadir di seri utama Street Fighter untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini, namun tamu pertama tersebut tidak lain adalah Fatal Fury dan King of Fighters. . Dimiliki oleh Terry Bogard dan Mai Shiranui.





Pengumuman menakjubkan ini, tentu saja, membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang mungkin dimainkan oleh kedua petarung luar ini di sandbox Street Fighter 6, dan apakah mereka akan mempertahankan beberapa bahan pokok yang mereka gunakan dalam game mereka sendiri. Dalam wawancara baru-baru ini dengan para pengembang, Famitsu Saya berbicara dengan sutradara Street Fighter 6 Takayuki Nakayama dan produser Shuhei Matsumoto untuk mendapatkan sedikit pemikiran mereka tentang karakter DLC yang akan datang ini, dan Nakayama-san berbagi sedikit pengetahuan tentang perkembangan Terry dan Mai – antara lain mengenai kedua tamu tersebut.









Beralih dari pembahasan M. Bison, karakter DLC lain yang akan datang di Musim 2, Famitsu bertanya kepada pengembang tentang kemampuan Terry dan Mai di Street Fighter 6. Secara khusus, mereka ingin tahu bagaimana manuver mereka terbentuk, dan Nakayama terpaksa merespons. .


“Ada banyak cara untuk menjelaskannya, tapi pada dasarnya kami di Capcom menemui SNK dan berkata ‘Langkah ini seharusnya seperti ini, kan?’, dan kami mengerjakannya dengan cara seperti itu,” Nakayama memulai. “Setiap kali, seseorang mengatakan ‘Saya ingin melakukan sesuatu seperti ini’ dan menyusun dokumen desain untuk itu, dan kemudian percakapan meluas dari sana.”

READ  Klik di sini untuk menghemat model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbaru dan produk hebat lainnya


Capcom secara eksplisit menyatakan bahwa mereka mendapatkan masukan langsung dari SNK terkait gerakan Terry dan Mai di Street Fighter 6. Seperti yang dikatakan Nakayama, proses mereka dapat diartikan dengan berbagai cara, namun satu hal yang jelas adalah mereka menyusunnya dengan cermat. pergerakan karakter tamu ini dengan SNK mengabaikan hal-hal yang terlihat di setiap langkahnya.


Sejauh ini, perilisan Street Fighter 6 dan karakter DLC-nya telah memperlihatkan banyak perhatian terhadap detail yang dimasukkan ke dalam desain mereka, menunjukkan seberapa besar para pengembang mengetahui dan peduli terhadap sejarah dan pengetahuan. Baru-baru ini, kami melihat telur Paskah rahasia untuk Akuma yang memungkinkan Anda bermain sebagai Shin Akuma dan mengakses beberapa gerakan baru yang pasti akan dikenali oleh mantan penggemar karakter tersebut.


Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa gerakan khas seperti Terry’s Rising Tackle akan menjadi bagian dari gerakannya di Street Fighter 6 dalam kapasitas tertentu, tetapi salah satu pertanyaan utama yang masih belum kami jawab adalah apakah Terry dan May mungkin atau tidak. lihat beberapa kemampuan unik yang… Mereka mencerminkan mekanisme yang mereka miliki dalam permainan mereka sendiri.


Berdasarkan pengalaman masa lalu, ada kemungkinan besar mereka akan memiliki beberapa sifat seperti yang ditemukan di Street Fighter 6. Kembali ke Street Fighter 5, kami melihat Akira dari Rival Schools ditambahkan ke daftar DLC, dan dengan itu muncullah DLC unik dan berkualitas tinggi. kombo terbang yang mengingatkan pada yang dia gunakan di istana aslinya.


Meskipun kemungkinan menjadikan Terry dan Mai sebagai karakter tamu di Street Fighter 6 telah dibahas selama beberapa waktu, Matsumoto menunjukkan bahwa keduanya tidak terhubung hingga sekitar enam bulan setelah Evo 2022. Poster yang kami lihat di acara tersebut menampilkan Karakter Capcom dan SNK yang bersama-sama dan saling berhadapan berfungsi sebagai petunjuk kolaborasi antara kedua perusahaan, meskipun Terry dan May secara khusus belum sepenuhnya sempurna sampai beberapa saat kemudian.

READ  Headphone nirkabel Sonos Ace baru dari Sonos



Famitsu kemudian bertanya tentang hubungan antara Terry dan Ken, karena mereka memiliki interaksi khusus di game sebelumnya, dan apakah kita akan melihatnya kembali di Street Fighter 6 atau tidak. Nakayama belum bisa mengungkapkan rahasianya, namun dia menjelaskan bahwa timnya sangat menyadari aspek ini saat mengembangkan konten yang akan datang.


“Anda harus melihatnya saat bermain dengannya,” kata Nakayama. “Selama pengembangan, kami sangat menyadari interaksi dan hubungan sebelumnya antara keduanya.”


Terakhir, jika Anda bertanya-tanya apa arti karakter tamu dalam mode Tur Dunia, yakinlah bahwa Terry dan May akan mendapatkan perlakuan yang sama seperti petarung lain di DLC. Artinya, mereka akan menjadi profesor, Anda akan dapat menemukannya, belajar dari mereka, dan Anda bahkan dapat berfoto selfie dengan mereka.


“Tentu saja,” kata Nakayama. “Kami sangat tertarik dengan ceritanya. Kami tidak dapat memberikan detail spesifik saat ini, tapi kami memiliki adegan di mana penggemar pasti akan berkata ‘Ah!! Ini dia!” Matsumoto menambahkan: “Karena ini adalah sebuah kolaborasi, kami mengerahkan seluruh energi kami untuk itu.”


Meskipun wawasan ini tentu saja sangat kami hargai, masih ada pertanyaan penting yang saat ini kami belum mempunyai jawabannya. Dengan Terry dan May dalam mode Tur Dunia, apakah ini menjadikan mereka resmi profesional di dunia Street Fighter?


Kami mungkin harus menunggu hingga mendekati tanggal rilisnya untuk mengetahuinya.


Musim kedua karakter DLC Street Fighter 6 diluncurkan pada 26 Juni dengan dirilisnya M. Bison.



Terjemahan dalam cerita ini dilakukan oleh Nicholas “MajinTenshinhan” Taylor.






READ  Xbox Live Service Down – Pembaruan terkini tentang pemadaman besar-besaran