September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft dilaporkan ingin memperkenalkan iklan ke game Xbox gratis

Microsoft dilaporkan ingin memperkenalkan iklan ke game Xbox gratis

Microsoft dikatakan sedang mengerjakan sebuah program yang akan memungkinkan merek untuk menampilkan iklan dalam game Xbox gratis, menurut laporan dari dari dalam. Sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan dari dalam Iklan tersebut tidak akan mengganggu gameplay dan mungkin muncul di papan iklan di game balap, misalnya.

Tidak segera jelas bagaimana Microsoft berencana untuk mengimplementasikan iklan, seperti membuatnya muncul sebagai kulit token atau sebagai video di dalam lobi game. Tetapi sebagai dari dalam Dia mencatat bahwa Microsoft khawatir bahwa iklan tersebut dapat “mengganggu” gamer, dan berencana untuk membangun “pasar swasta” untuk mengizinkan hanya merek tertentu ke dalam perangkat lunak.

Sumber juga mengatakan dari dalam Bahwa Microsoft tidak bermaksud untuk mengurangi sebagian dari pendapatan iklan, dan sebaliknya akan mengizinkan pengembang game dan perusahaan periklanan untuk berbagi uang. Mungkin saja Microsoft hanya ingin menggunakan ini sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak pengembang game gratis ke platform, karena ini akan membuka aliran pendapatan lain di luar transaksi mikro.

untuk saya dari dalamMicrosoft tidak akan menggunakan data yang dikumpulkannya dari Bing dan layanan lainnya untuk iklan bertarget di Xbox. Outlet tersebut juga tidak tahu apakah Microsoft telah mengajukan ide tersebut kepada pengiklan, tetapi sumbernya mengklaim bahwa iklan akan mulai muncul di Xbox sesegera mungkin pada kuartal ketiga tahun ini.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada dari dalam. tepi Saya menghubungi Microsoft untuk memberikan komentar, tetapi perusahaan mengatakan tidak memiliki informasi tambahan untuk dibagikan di luar pernyataannya dari dalam.

Iklan dalam game di game konsol bukanlah konsep baru — perusahaan game bereksperimen dengannya di game berbayar di pertengahan hingga akhir 2000-an. sekitar waktu ini, permainan EA kemitraan dengan Perusahaan periklanan milik Microsoft Massive (saat ini kedaluwarsa), memungkinkan perusahaan menempatkan iklan di dalamnya Gila kemenangannyaDan Main skiDan NHLDan NASCAR Hak istimewa, serta dalam Surga terbakar. Jika Anda memainkan salah satu game ini pada waktu itu, Anda mungkin ingat pernah menontonnya iklan digital Obama Kolase di arena olahraga digital atau di papan reklame. Barisan Orang Suci 2 Ia bahkan memiliki iklan yang realistis di papan reklame, seperti Ini untuk Netflix.

READ  Huawei memasuki e-reader dengan Kertas MatePad 10,3 inci

Iklan dalam game untuk produk dunia nyata mungkin baru di masa lalu, tetapi dengan beberapa Game generasi berikutnya berharga hampir $70Gamer mengharapkan pengalaman bebas iklan – mungkin itulah alasan Microsoft meluncurkan inisiatif Game Gratisnya saja. dalam beberapa hari terakhir, EA mencoba melewati iklan layar penuh yang tidak dapat dilewati dalam UFC 4 Pada tahun 2020. Fans yang telah membayar $60 untuk game tersebut jelas tidak senang, yang menyebabkan EA menarik iklan tersebut.

Pembaruan 16 April 13:45 ET: Diperbarui untuk menambahkan bahwa Microsoft tidak memiliki informasi tambahan untuk dibagikan tepi.