Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klub John Tortorella berubah menjadi 3-0-0 setelah jeda All-Star – NBC Sports Philadelphia

Klub John Tortorella berubah menjadi 3-0-0 setelah jeda All-Star – NBC Sports Philadelphia

John Tortorella sangat menantikan untuk melihat bagaimana timnya menangani perlombaan playoff.

Sejauh ini bagus.

The Flyers meraih kemenangan 3-2 Sabtu malam atas Kraken di Wells Fargo Center.

Menjelang minggu perpisahan dan jeda All-Star, Flyers (28-19-6) telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, seri di mana mereka mengungguli lawannya 9-4.

Klub Tortorella melakukan sedikit serangan pada Sabtu malam, mencetak gol dengan kekuatan yang seimbang, baik melalui power play maupun penalti kill. Sembilan pemain berbeda mencetak satu poin.

Sean Couturier mencetak gol penentu kemenangan, Ryan Poehling mencetak gol ke-12 yang memimpin liga musim ini, dan Scott Laughton mencetak gol pembuka putra.

Dengan 29 pertandingan tersisa, Flyers tinggal empat kemenangan lagi untuk melampaui total musim lalu (31-38-13). Mereka memiliki posisi playoff tempat ketiga di Divisi Metropolitan.

“Kami telah menempatkan diri kami pada posisi yang baik di sini dan saya pikir para pemain telah menyadari hal itu, cara kami harus bermain untuk melanjutkan ini,” kata Lawton. “Ini akan menjadi sebuah sprint menuju garis finis, dan itu terjadi dengan cepat sepanjang akhir tahun. Ini adalah saat yang menyenangkan untuk berada di Philly dan menjadi bagian dari ini.”

Tortorella tidak senang dengan dua periode terakhir Flyers dalam kemenangan 4-1 atas Jets pada hari Kamis.

Sang pelatih yakin para pemainnya akan merespons.

“Saya tidak berbicara kepada mereka sepatah kata pun tentang permainan itu, dan saya tidak menunjukkan kepada mereka satu pun klip permainan itu,” katanya pada hari Sabtu di acara skating pagi. “Kami memercayai mereka. Kami tahu bagaimana perasaan mereka bahkan selama pertandingan.”

Kali ini, mereka terus menginjak gas. The Flyers memiliki rekor 2-0-0 dalam tiga pertandingan kandang mereka dan belum pernah tertinggal.

READ  The Rockies melakukan 3 home run, Lambert mencapai 7 solid saat Rockies mengalahkan White Sox 13-1

“Saya pikir kami memainkan permainan yang sempurna,” kata Tortorella. “Saya pikir kami punya ketenangan, dan saya pikir kami tetap tajam di babak ketiga.”

The Flyers membagi seri dua pertandingan musim reguler dengan Kraken (21-20-10). Pada akhir Desember, Flyers menderita kekalahan 2-1 dalam perpanjangan waktu dari Seattle di Climate Pledge Arena.

• Cal Petersen melakukan start pertamanya dalam 91 hari dan melakukan tugasnya, mencatat 17 penyelamatan.

“Saya memahami peluang ini dan ini adalah peluang yang sudah lama saya tunggu-tunggu,” kata pemain berusia 29 tahun itu tentang sosok penjaga gawang Flyers. “Saya akan menjaga pola pikir itu setiap hari, tapi ini adalah kesempatan yang tidak ingin saya lewatkan.”

Kraken menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya 36 detik memasuki babak ketiga ketika tembakan Jared McCann membentur tongkat Couturier.

Tapi Couturier membalasnya kurang dari lima menit kemudian melalui pengalihan.

Pemenang Piala Sutra 2019-20 berada di atas es untuk dua gol Seattle.

“Saya merasa kedua gol tersebut adalah teman saya,” kata Couturier. “Saya sangat bersemangat dengan gol pertama, saya mengincarnya dan wasitnya buruk, lalu pemain saya mencetak gol. Gol kedua, sama saja, berada di depan saya.

“Saya merasa sepanjang malam itu adalah salah satu pertandingan bagi saya pribadi, di mana, entahlah, saya sedikit berjuang. Saya senang bisa mendapatkan permainan itu kembali di babak ketiga.”

Setelah gol penyeimbang McCann, Tortorella menyerang Couturier. Ketika Couturier mengembalikan Flyers ke depan, para pemain baris pertama berteriak merayakannya.

“Oh, itu bagus sekali buat saya, ya,” kata Tortorella. Itu bagian dari dirinya. Itulah yang saya sukai dari dia. Dia adalah seorang profesional yang tangguh. Dia adalah bagian besar dari ini.”

READ  Menyaksikan Lightning Alex Killorn berangkat ke Anaheim, lalu menyusun kembali Strikers

“Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, saya sangat menghormati cara dia menangani tahun ini setelah absen selama dua tahun. Tapi tidak ada umpan bebas. Kami sangat membutuhkannya, dalam pertandingan, agar bisa konsisten.”

Couturier selalu membanggakan dirinya sedekat mungkin dengan kesempurnaan.

“Dia tidak diperbolehkan mengalami malam yang buruk atau mengambil cuti; dia tidak diperbolehkan,” kata Tortorella. “Kami tidak cukup baik untuk menjadi rata-rata.”

Penjaga gawang Kraken Joey Daccord menghentikan 35 dari 38 tembakan Flyers.

• Untuk pertama kalinya musim ini, Flyers kalah dan menantang pelatih mereka.

Mereka kalah menjadi 4-untuk-5 setelah kebobolan gol penyeimbang Seattle di babak pertama. Tinjauan panjang tidak menentukan bahwa permainan tersebut offside, sehingga Flyers mendapat penalti.

Tapi Poehling menangkap pelatih Flyers ketika dia kembali melakukan tendangan penalti. Dia mencetak gol ketiganya musim ini dan gol kedua dalam dua pertandingan terakhir untuk memberi Flyers keunggulan 2-1 di jeda pertama.

Pemain tengah berusia 25 tahun itu membuat perpanjangan kontrak dua tahun terlihat seperti bisnis yang bagus. Pembunuhan penalti dilakukan oleh Flyers dan enam terbawah memanfaatkan kecepatan dan panjangnya.

“Dia adalah bagian besar dari tim kami,” kata Couturier.

The Flyers memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut, mengalahkan Kraken, 3-2, pada Sabtu malam di Wells Fargo Center.

• Setelah dicadangkan pada babak ketiga hari Kamis, yang hanya berlangsung pukul 10:31, Cam Atkinson melakukan beberapa tembakan dan satu tembakan diblok pada pukul 15:16 melawan Kraken.

“Jelas pertandingan terakhir bukanlah yang terbaik bagi saya,” kata Atkinson pada hari Sabtu setelah skate pagi. “Baru saja kembali bermain dengan energi dan kepercayaan diri serta melakukan tembakan dan masuk ke area kotor di mana saya mencetak semua gol saya. Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan sekarang.”

READ  Warriors telah bersiap untuk menghindari gangguan roster dari musim lalu - NBC Sports Bay Area dan California

• Tortorella bermain dengan 12 penyerang dan enam pemain bertahan. Igor Zamula telah membuat goresan yang sehat.

“Dia seri 5 lawan 5 dan saya ingin dia menonton pertandingan,” kata Tortorella saat skate pagi.

Rasmus Ristolainen kembali ke pertahanan setelah absen pada pertandingan Kamis karena sakit. Di lini depan, Nicolas Deslauriers dimasukkan ke dalam lineup.

Selain Zamula, Marc Staal dan Olli Leixel menjadi tambahan.

• The Flyers menyelesaikan homestand mereka pada hari Senin ketika mereka menjamu Coyote (19.00 ET/NBCSP).

Berlangganan di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube