April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kellen Moore tidak akan kembali sebagai koordinator ofensif Cowboys

Kellen Moore tidak akan kembali sebagai koordinator ofensif Cowboys

FRISCO, Texas — Kellen Moore tidak lagi menjadi koordinator ofensif untuk Dallas Cowboys, mengakhiri perjalanan empat tahun yang membuat pelanggaran tersebut berada di peringkat 10 besar tiga kali.

Dalam sebuah pernyataan Minggu malam, pelatih kepala Dallas Mike McCarthy mengatakan Cowboys dan Moore mencapai “keputusan bersama untuk berpisah” setelah proses peninjauan akhir musim dan diskusi tambahan.

Setelah menerima pekerjaan kepelatihan kepala dengan Dallas pada tahun 2020, McCarthy merasa penting untuk mempertahankan Moore sebagai keuntungan bagi Bebek PrescottKarena Moore baru saja menyelesaikan musim pertamanya sebagai koordinator ofensif tim, musim di mana Cowboys membanggakan pelanggaran peringkat tertinggi dalam hal yard per game; Prescott juga melempar sejauh 4.902 yard pada 2019.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa McCarthy kemungkinan akan mengambil alih tanggung jawab bermain, tetapi tidak ada keputusan yang dibuat.

Dengan Prescott kembali dari pergelangan kaki kanan yang terkilir dan patah pada tahun 2020, Cowboys menduduki peringkat pertama dalam pelanggaran dalam yard dan poin per game pada tahun 2021. Pada tahun 2022, Cowboys menduduki peringkat keempat dalam poin per game dan kesebelas dalam yard meskipun kehilangan Prescott dalam lima pertandingan dengan jempol yang patah.

“Saya ingin berterima kasih kepada Killeen atas komitmennya yang dalam, kerja keras, dan dedikasinya yang telah menjadi bagian penting dari waktunya bersama Cowboys,” bunyi pernyataan McCarthy. “Memproduksi penghinaan kami dan mengarahkan Bebek berada di jantung pengaruh Killeen, dan kami berterima kasih atas masa jabatan dan kepemimpinannya.”

Jason Garrett adalah pelatih Cowboys terakhir yang memanggil permainan pada tahun 2012. Setelah musim itu, pemilik dan manajer umum Jerry Jones ingin Garrett melepaskan tugas tersebut dan fokus pada seluruh tim. Bill Callahan memanggil drama tersebut pada 2013, diikuti oleh Scott Linehan dari 2014 hingga 2018, sebelum Moore mengambil alih.

READ  Di bel: Indiana 66, Wyoming 58 - di dalam aula

Pekan lalu, Moore, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, mewawancarai pekerjaan pelatih kepala Carolina Panthers yang kosong yang akhirnya jatuh ke tangan Frank Reich. Los Angeles Chargers baru-baru ini meminta izin untuk berbicara dengan Moore tentang membuka koordinator ofensif, kata seorang sumber.

Tahun lalu, Moore adalah finalis untuk pekerjaan Miami Dolphins yang jatuh ke tangan Mike McDaniel. Pada tahun 2020, Moore mengundurkan diri dari pencalonan pekerjaan di Universitas Boise, almamaternya.

Pelatih Cowboys Doug Nusmayer, yang kontraknya telah habis, juga tidak akan kembali.

“Doug adalah profesional yang sempurna dan dia membawa tingkat wawasan sepak bola, antusiasme dan fokus untuk bekerja setiap hari yang telah membantu semua orang yang bekerja dengannya selama berada di sini bersama Cowboys tampil di level yang lebih tinggi,” kata McCarthy.

McCarthy menjabat sebagai penelepon Packers untuk sebagian besar masa jabatannya selama 13 tahun di Green Bay. Dia melepaskan tugas itu untuk periode 2015, tetapi telah melanjutkan permainan demi permainan dan telah bersumpah untuk melakukannya selama sisa waktunya sebagai pelatih Lakers, membuat keputusannya untuk mempertahankan Moore sebagai pemain permainan demi permainan pada tahun 2020. yang mengejutkan.

Di Green Bay, McCarthy melatih Brett Favre dan W.J Harun Rodgers, yang intersepsi jarang menjadi masalah. Setelah mencegat 29 umpan pada tahun 2005, Favre memotong intersepsinya menjadi 18 dan 15 pada tahun 2006 dan 2007, masing-masing. Rodgers menjadi starter pada 2008 dan tidak pernah melakukan lebih dari 13 home run dalam satu musim, melampaui angka ganda hanya dua kali (2008, 2010).

Prescott mengikat keunggulan NFL dalam intersepsi pada tahun 2022 dengan 15, meski absen di lima pertandingan. Namun, hanya satu musim sebelumnya, dia mencetak rekor tim dengan 37 operan touchdown dan hanya 10 intersepsi.

READ  Prancis Terbuka: Osaka kesulitan di lapangan tanah liat, Anisimova maju ke depan

Brian Schottenheimer, yang menjabat sebagai konsultan di Dallas pada tahun 2022, bisa menjadi kandidat koordinator.

Setelah Cowboys kalah di babak divisi dari San Francisco 49ers, McCarthy memberi tahu enam pelatih bahwa mereka tidak akan kembali: asisten pelatih kepala Rob Davis, asisten senior pertahanan George Edwards, pelatih gelandang Lewati Beatty, pelatih garis ofensif Joe Philbin, pelatih kontrol kualitas Kyle Valero dan asisten pelatih pertahanan Leon Lett.

Cowboys berhasil mempertahankan koordinator pertahanan Dan Quinn, yang menghapus namanya dari pertimbangan kepelatihan kepala di tempat lain.