Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber mengatakan konsultan neurotrauma tidak terafiliasi yang mengevaluasi Miami Dolphins memecat QB Tua Tagovailoa karena 'beberapa kesalahan'

Sumber mengatakan konsultan neurotrauma tidak terafiliasi yang mengevaluasi Miami Dolphins memecat QB Tua Tagovailoa karena ‘beberapa kesalahan’

MIAMI – Konsultan trauma tidak terafiliasi Miami Dolphins Toa Tagovila Sebuah sumber liga mengatakan kepada ESPN bahwa selama pertandingan hari Minggu melawan Buffalo Bills, dia dikeluarkan dari lapangan setelah diketahui dia membuat “beberapa kesalahan” dalam penilaiannya.

Sumber itu mengatakan Asosiasi Pemain NFL menggunakan haknya untuk memecat rektor. Baik NFLPA dan liga memiliki hak untuk meluncurkan UNC tanpa persetujuan dari pihak lain.

Tagoviloa sempat meninggalkan pertandingan hari Minggu setelah kepalanya terbentur tanah dan tersandung saat mencoba kembali ke reli. Dia dibawa ke ruang ganti dan diuji untuk gegar otak tetapi kembali ke pertandingan setelah melewati evaluasinya. The Dolphins awalnya memasukkannya sebagai pemain yang diragukan bisa kembali bermain karena cedera kepala, tetapi kemudian mengklarifikasi bahwa cedera punggung yang diderita Tagovailoa di awal pertandingan menyebabkan dia goyah.

NFLPA menggunakan haknya untuk memulai peninjauan protokol gegar otak liga sebagai tanggapan atas kembalinya Tagovilaa yang cepat ke pertandingan hari Minggu. Sebuah sumber mengatakan kepada Dan Graziano dari ESPN bahwa Komando PBB diwawancarai pada hari Jumat sebagai bagian dari penyelidikan itu.

Kritik terhadap penanganan Dolphins terhadap situasi itu diperparah pada hari Kamis, ketika kepala Tagovailoa membentur tanah lagi di akhir babak pertama saat menghadapi Cincinnati Bengals. Tagovailoa tetap berada di lapangan selama sekitar 12 menit sebelum dibawa dengan tandu, dan akhirnya ke Pusat Medis Universitas Cincinnati.

Tagovailoa didiagnosis mengalami gegar otak dan dipulangkan beberapa jam kemudian; Dia kembali ke Florida Selatan dengan tim pada Jumat pagi. Sebuah sumber liga mengatakan kepada ESPN bahwa pemindaian awal Tagovailoa kembali negatif, dan pelatih Dolphins Mike McDaniel menegaskan tidak ada kerusakan selain gegar otaknya.

READ  Daniel Snyder mempertimbangkan "transaksi potensial" dari para pemimpin Washington

Quarterback masih dalam protokol gegar otak, dan McDaniel mengatakan tidak ada batas waktu untuk kembalinya dia.

McDaniel menghadapi pengawasan pada hari-hari setelah dia bermain Tagovailoa, tetapi bersikeras pada hari Jumat bahwa Lumba-lumba mengikuti prosesnya dan bahwa seorang ahli saraf independen membersihkannya.

“Saya memiliki keyakinan 100% dalam proses kami mengenai pemain kami,” kata McDaniel. “Ini adalah organisasi yang ramah pemain, dan saya telah menjelaskan dari awal bahwa pekerjaan saya di sini adalah untuk para pemain. Saya menganggapnya sangat serius. Tidak ada seorang pun di gedung yang menghindar dari itu … Jika ada sesuatu yang tersangkut di kepala, saya tidak akan bisa hidup dengan diri saya sendiri jika saya menempatkan Seseorang tiba di sana sebelum waktunya dan menempatkan dia dalam bahaya.

“Ini adalah hubungan saya dengan manusia ini. Saya menganggapnya sangat serius. Saya tidak akan membawanya keluar jika ada kecenderungan bagi saya untuk menempatkan dirinya dalam bahaya dari pertandingan sebelumnya.”

Allen Sells, kepala petugas medis NFL, mengatakan Tagovailoa menjalani evaluasi gegar otak setiap hari antara pertandingan pada hari Minggu dan Kamis. Protokol gegar otak liga menyatakan bahwa pusat komando kendaraan yang sama yang melakukan pengujian awal pemain “idealnya” harus melakukan penilaian lanjutan, tetapi anggota staf medis tim dapat melakukannya jika perlu.

Tidak segera diketahui apakah dokter yang sekarang sudah tidak bekerja itu telah melakukan evaluasi tindak lanjut dari Tagovailoa.

McDaniel mengatakan pada hari Jumat bahwa dia “sama sekali tidak khawatir” bahwa Tagovailoa mengalami cedera kepala selama pertandingan hari Minggu.

“Saya terus-menerus berhubungan dengan orang ini hari demi hari,” kata McDaniel. “Kami berbicara tentang pembicaraan sepak bola terkenal tentang perkembangan, pertahanan, dan mengingat hal-hal dari beberapa minggu yang lalu dan kemudian harus mengulangi panggilan permainan 15 kata. Semua hal, tidak ada tanda apa pun. Tidak ada indikasi medis, dari semua sumber daya, Bahwa tidak ada hubungannya dengan kepala.

READ  Steve Curry menderita sakit kaki vs Celtics

“Di luar tes bola mata, yang saya tahu fakta bahwa Anda tidak akan merasa sangat nyaman jika saya hanya bergantung padanya – maksud saya, itulah mengapa tes dilakukan. Dia tidak mengalami cedera kepala. kepala sepanjang waktu, itulah sebabnya saya bersikeras.” [that] Dia dievaluasi untuk cedera kepala dan dia tidak memilikinya. Dan ketika dia memberi tahu Anda bahwa dia berada di pesta mental, dia berbicara kepada kami melalui itu, kemudian dia memainkan seluruh permainan dan kemudian dia mengadakan konferensi pers dan kemudian dia bekerja di media sepanjang minggu.

“Jika saya akan mendudukkan seseorang pada masalah medis yang bertentangan dengan orang medis secara abstrak, kapan saya memainkannya lagi?”