Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Menghadapi masa depan yang tidak pasti, Justin Fields memuji ‘perbaikan’ yang telah dilakukannya

Menghadapi masa depan yang tidak pasti, Justin Fields memuji ‘perbaikan’ yang telah dilakukannya

Beruang akan mengambil keputusan menarik musim ini.

Tim diharapkan untuk mempertahankan pilihan keseluruhan No. 1, tetapi quarterback mereka saat ini, Justin Fields, adalah pilihan keseluruhan ke-11 pada tahun 2021 dan memiliki sisa kontrak dua tahun. Apakah dia akan bertahan atau pergi?

Fields ditanyai pada hari Rabu apa yang telah dia tunjukkan kepada Beruang dengan permainannya musim ini.

meningkatkankata Fields, melalui Dan Federer dari Chicago Tribune. “Mereka tahu. Mereka tahu. Semua orang di gedung ini tahu siapa saya. Seperti yang saya katakan, saya bisa mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan, dan hanya itu.”

Caleb Williams dari USC dan Drake May dari North Carolina State diperkirakan menempati peringkat di antara prospek teratas.

Fields tidak membuat keputusan dengan mudah, karena ia mencatatkan rekor 3-7 musim ini dan 8-27 dalam karirnya sebagai starter. Musim ini, Fields berada di peringkat paruh bawah statistik passing, termasuk yard per upaya (6,70) dan peringkat pengoper (85,6). Dia memiliki 14 touchdown dan delapan intersepsi.

Dia juga berlari sejauh 488 yard dan dua gol.

Akankah Fields menjadi lebih baik jika ada talenta yang lebih baik di sekitarnya? Niscaya. Tapi seberapa jauh lebih baik? Akankah Williams atau May lebih baik dari Fields? Masa depan manajer umum Ryan Bowles akan bergantung pada bagaimana dia mengambil keputusan.

Penerima luas DJ Moore tahu siapa yang dia inginkan musim depan, Mengekspresikan imannya di ladang Awal minggu ini.

“Itu sangat berarti,” kata Fields. “[The guys] Saya tahu pekerjaan yang saya lakukan untuk ini setiap hari. Saya mencoba memimpin tim dengan cara terbaik. Saya senang bisa memberikan dampak positif dan rekan satu tim juga merasakan hal yang sama terhadap saya.

READ  Iga Swiatek kembali meraih French Open