Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kartu Liar MLB: Phillies menyaksikan Brewers kalah, lalu mengalahkan Nationals untuk meningkatkan keunggulan mereka di babak playoff

Kartu Liar MLB: Phillies menyaksikan Brewers kalah, lalu mengalahkan Nationals untuk meningkatkan keunggulan mereka di babak playoff

Washington – The Phillies harus memenangkan dua pertandingan pada Jumat. Tetapi ketika tahap terakhir Badai Ian membuat itu tidak mungkin, mereka melakukan hal terbaik berikutnya.

Mereka memenangkan satu.

Mereka mencari dua orang pada hari Sabtu.

Jika Ian bekerja sama.

Putus asa untuk menang untuk mempertahankan keunggulan mereka atas Milwaukee Brewers di tempat playoff Liga Nasional terakhir, Phillies mengalahkan Washington Nationals, 5-1, di game pertama dari seri empat pertandingan penting pada Jumat sore. Kedua tim seharusnya memainkan pertandingan kedua Jumat malam, tetapi pertandingan itu ditunda karena hujan 30 menit sebelum kick-off.

Perkiraan hari Sabtu tidak menjanjikan tetapi tim akan mencoba bermain dua kali lagi. Sebuah header ganda terpisah dijadwalkan untuk masuk pada pukul 1 siang dan 7 malam Kyle Gibson akan memulai game pertama Phillies dan Noah Syndergaard akan mendapatkan bola di game kedua.

Jika hujan lagi pada hari Sabtu, tim akan mencoba memainkan double header pada hari Minggu. Satu pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada 13:35 untuk hari itu.

Jika cuaca mencegah Phillies dan Nationals menyelesaikan seri empat pertandingan, Phillies akan kembali ke Washington untuk memainkan permainan Kamis, sehari sebelum playoff dimulai, jika pertandingan itu mempengaruhi perlombaan eliminasi.

Phillies dijadwalkan untuk mengakhiri musim reguler dengan pertandingan di Houston pada hari Senin, Selasa dan Rabu.

Setelah bencana di Chicago, Phillies sangat senang dengan kemenangan mereka sekali pada Jumat sore. Keunggulan mereka atas Milwaukee masih setengah pertandingan.

Sebelum kedatangan mereka di Washington, keluarga Phillies tersapu di Chicago Cubs, meningkatkan slide pecundang mereka menjadi lima pada waktu yang tidak tepat. Pelanggaran Phillies brutal, karena mereka hanya mencetak tiga angka dan bertahan di rumah dalam tiga pertandingan di Wrigley Field. Itulah mengapa pertandingan pertama Rhys Hoskins melawan pemain tangan kanan Washington Eric Fade begitu besar pada hari Jumat.

READ  Sejarah March Madness dibuat ketika Saint Peter mengalahkan Bordeaux, menjadi unggulan ke-15 nomor satu yang bermain di Elite Eight

β€œIni membawa lebih banyak kekuatan dan kebisingan ke dalam bunker,” kata Hoskins tentang waktunya, tapi saya pikir, sungguh, hanya perjalanan babak pertama akan sangat membantu kita di luar sana. Saya pikir semua orang harus mengambil napas dalam-dalam, mengetahui bahwa kami masih bisa mencetak gol.

“Sekali lagi, Chicago tidak begitu bagus, polos dan sederhana, tapi kami tahu kami masih di dalamnya. Kami masih memiliki peluang selama kami tetap fokus pada apa yang ada di depan.”

The Phillies, yang belum melewati musim sejak 2011, mengendalikan nasib mereka. Dengan enam pertandingan tersisa, angka ajaib mereka di Brewers adalah lima. Itu termasuk tiebreak yang dimenangkan dengan memenangkan seri musim melawan Brewers.

Brewers memiliki kesempatan untuk mengalahkan Phillies pada Kamis malam, tetapi meledakkan keunggulan 2-0 saat pemain Miami Avicel Garcia mencetak keunggulan besar pada babak kedelapan untuk memberi timnya kemenangan 4-2.

Sekali waktu, Marlins adalah pembunuh Phillies, penggagas harapan pasca-musim Phillies. Kali ini, mereka adalah asisten Velez. Kemenangan Brewers akan mengirim mereka setengah pertandingan sebelum Phillies memasuki meja Jumat.

Phillies sedang dalam perjalanan dari bandara ke hotel tim di Washington ketika Garcia menghancurkan Grand Slam yang membuat Phillies unggul dari Brewers.

“Kami baru saja mendarat,” kata Hoskins. “Kami berada di bus, semua berkerumun di sekitar telepon. Sangat menyenangkan mengawasinya.”

Senyum.

“Saya penggemar berat Avisail Garcia.”

Selain babak pertama Homer, Hoskins mendapat pukulan RBI pada kemenangan hari Jumat. Billy Walter, yang dikasari oleh Atlanta pada start sebelumnya, membuat enam run.

“Setelah penampilan buruk saya di putaran terakhir, saya lega pergi ke sana dan memberi tim kesempatan untuk menang,” kata Walter. “Anak-anak mendapatkannya. Saya senang saya menyerahkannya kepada mereka.”

READ  Di game pertama Anda mencoba 'Run It Back', Rams melihat Bills menjalankannya ke tanah

Walter telah menghabiskan musim mengisi awal untuk pemula cedera dan mereka yang mungkin perlu istirahat. Dia melakukannya dengan baik. Tim ini 7-2 dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Kemenangan Grand Slam Avicel Garcia pada Kamis malam dan kemenangan Phillies atas Washington pada Jumat sore mungkin merupakan tembakan pendorong yang akan memperkuat tim ini dan mendorong mereka melampaui musim. Tentu, Phillies perlu mengambil beberapa jerami melawan Washington, tim terburuk untuk jurusan β€” Phils 14-2 melawan Nats β€” karena Houston tampak minggu depan dan Astros yang menang 102, yang akan memainkan playoff putaran pertama. Selamat tinggal, bertekad untuk memainkan senjata besar mereka sampai akhir musim reguler. Justin Verlander, yang memimpin jurusan ERA, akan menghadirkan salah satu pertandingan minggu depan melawan Velez.

Enam pertandingan tersisa. Balapan berlangsung ketat. Tapi Phillies masih di kursi pengemudi – bahkan setelah mereka tenggelam di Chicago.

“Chicago bau,” kata Hoskins. “Itu memantul kembali pada kami. Dengar, kami adalah pesaing, kami peduli, mungkin kadang-kadang kami sangat peduli. Tetapi dalam permainan ini, Anda tidak bisa fokus pada hal-hal lama. Di mana kami ingin berada.”