Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan pembawa acara ESPN Rachel Nichols mengatakan rekan kerjanya "memata-matai" dia

Mantan pembawa acara ESPN Rachel Nichols mengatakan rekan kerjanya “memata-matai” dia

Mantan penyiar olahraga ESPN Rachel Nicols Katanya di Showtime semua asap Podcast minggu ini melaporkan bahwa audio yang bocor yang menyebabkan dia keluar dari jaringan olahraga diperoleh oleh seseorang yang “memata-matai” dia di kamar hotelnya.

Nicols Ikuti Showtime Basketball sebagai penyiar dan pembawa acara olahraga, pertunjukan pertamanya berfokus pada NBA sejak ESPN meninggalkan NBC Sports.

berbicara dengan Matt Barnes Dan Stephen Jackson Pada episode terakhir podcast bola basket, Nichols berbicara panjang lebar tentang waktunya di jaringan dan tentang kepergiannya yang tidak ramah dari jaringan.

“Saya diberi tahu, yah, Anda bukan anggota tim, yang diketahui oleh wanita pekerja mana pun adalah ikonnya, kan?” Dia bilang siapa yang memintanya mengundurkan diri Saat menjadi tuan rumah Final NBA. “Perempuan seharusnya menjadi Kumbaya. Dan pemain tim. Dan membantu. Laki-laki adalah hiu yang agresif dan sebagainya.”

Tentang topik kebocoran audio Nichols membicarakan tentang lalu rekan Maria TaylorNichols mengatakan seseorang dapat merekamnya karena dia tidak mengetahui peralatan yang disediakan untuk penyiaran jarak jauh selama pembatasan virus, yang menyebabkan “saluran” langsung dari kamarnya,

“Saya tidak tahu bahwa jika saya membiarkan aplikasi tertentu berjalan di latar belakang, jalur dari kamar hotel saya yang menghadap ke kamar hotel saya ke Bristol masih akan terbuka,” katanya.

Nichols menggambarkan berada di kamarnya sepanjang hari, melakukan hal-hal seperti membongkar dan menelepon, tanpa ada yang memberi peringatan.

“Sayangnya, selama ini, tidak ada seorang pun di ESPN yang memberi tahu saya bahwa ada saluran terbuka ke kamar hotel saya dan siapa pun yang melihat feed dapat melihat saya,” katanya. “Tidak ada yang menutupnya, dia memutuskan, oh, dia jelas tidak tahu dia sedang diawasi, membongkar atau melakukan semua hal lain ini.”

READ  Antoine Davis dari Detroit Mercy, pencetak gol terbanyak ke-22 dalam sejarah bola basket perguruan tinggi, untuk memasuki portal transfer

Dan itu bukan hanya tentang bersikap terbuka, tetapi “setidaknya” ada satu orang yang aktif menonton.

“Setidaknya satu orang memutuskan untuk duduk dan menonton dan mulai memata-matai saya seperti saya adalah acara TV pribadi mereka sendiri,” katanya, termasuk rekaman percakapan teleponnya. “Ketika mereka mendengar sesuatu yang mereka pikir itu, Anda tahu, mereka mengambil ponsel mereka dan mulai merekam percakapan saya di ponsel mereka.”

Nichols membahas beberapa dari apa yang dia katakan dan mencoba menjelaskan niatnya kepada Barnes dan Jackson, yang sebelumnya membela. Dia menambahkan bahwa orang yang merekamnya duduk di kaset selama satu tahun.

“Mereka menyimpannya di saku mereka,” katanya, sehingga mereka dapat menggunakannya untuk “memeras” negosiasi mereka dengan jaringan.

Klip delapan menit dibagikan dalam tweet yang menjadi viral pada hari Sabtu.

Tonton klip di atas milik waktu pertunjukanLintas Ballislife di Twitter.

Apakah Anda memiliki tip yang harus kami ketahui? [email protected]