Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – LeBron membantu Lakers menaikkan batas gaji mereka dengan menandatangani kesepakatan di bawah batas maksimum

Sumber – LeBron membantu Lakers menaikkan batas gaji mereka dengan menandatangani kesepakatan di bawah batas maksimum

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, LeBron James akan bermain dengan kontrak di bawah batas maksimum yang berhak ia tandatangani, kata sumber kepada ESPN, membantu Los Angeles Lakers menghindari batasan gaji yang dapat berdampak pada konstruksi tim mereka di masa depan.

Lakers mengumumkan pada hari Sabtu bahwa James telah menandatangani perpanjangan dua tahun senilai $101,35 juta, yang akan membuatnya menghabiskan 23 musim di liga dan melampaui karir Vince Carter yang memecahkan rekor selama 22 tahun. Sumber mengatakan kepada Marks bahwa kesepakatan itu kurang dari $2,7 juta dari batas $104 juta.

Kontrak tersebut mencakup opsi pemain untuk musim kedua, yang memberi James, 39, klausul larangan perdagangan default dengan bermain dua musim berturut-turut dengan jaminan satu tahun dengan status veterannya.

Rich Paul, perwakilan James, mengatakan kepada ESPN pekan lalu bahwa James bersedia menerima pemotongan gaji untuk membantu Los Angeles mendapatkan “pemain berdampak” di agen bebas dengan membuka pengecualian tingkat menengah senilai $12,9 juta. Sikap itu sia-sia setelah Lakers gagal memikat Klay Thompson dari Golden State Warriors atau DeMar DeRozan dari Chicago Bulls dengan pengecualian tingkat menengah atau paket perdagangan, kata sumber kepada ESPN.

Thompson diperdagangkan ke Dallas Mavericks pada hari Senin dan DeRozan diperdagangkan ke Sacramento Kings pada Sabtu malam, sumber mengatakan kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

READ  Sumber - Beruang memperdagangkan perlombaan Montez untuk mendapatkan pemimpin

Sebuah sumber mengatakan kepada Marks bahwa gaji James memungkinkan Lakers menghindari putaran kedua sebesar $45.000, yang akan memungkinkan Los Angeles menghindari pembekuan pilihan putaran pertama tahun 2032 dengan memasukkannya ke dalam kesepakatan musim panas mendatang sebagai penalti karena membawa total gaji pemain dengan baik. di atas batas gaji.

Rob Pelinka, wakil presiden operasi bola basket dan manajer umum Lakers, mencatat sifat hukuman dari perjanjian tawar-menawar kolektif baru liga awal pekan ini pada konferensi pers perkenalan untuk putra sulung James, Bronny, yang dipilih Los Angeles dengan peringkat ke-55. pilih di draft NBA.

“Kita sekarang berada di dunia celemek,” kata Pelinka. “Kita telah melihat tim pesaing atau tim tingkat kejuaraan harus kehilangan pemain. Itu adalah akibat dari dunia apron yang kita jalani. Jadi, apakah hal ini membuat perdagangan menjadi lebih sulit? Ya. Apakah hal ini membuat perdagangan yang baik menjadi tidak mungkin? Tidak. Jadi kami akan terus mengupayakan peningkatan pada daftar kami.”

Jika total kompensasi roster Los Angeles melebihi $190 juta untuk musim 2024-25, Lakers tidak akan bisa mendapatkan kembali gaji lebih banyak dalam total kesepakatan daripada yang mereka kirim, menutup kemungkinan kesepakatan yang tidak sesuai dengan perhitungan yang ketat — penalti lain yang terkait dengan apron kedua.

James hanya menerima pemotongan gaji sekali dalam karirnya, pada tahun 2010, ketika ia bergabung dengan Miami Heat dengan kontrak dua tahun senilai $68,6 juta. Ini berarti $15 juta tersedia untuk membantu manajemen puncak Heat mengumpulkan tim yang berhasil mencapai Final empat kali berturut-turut dan memenangkan dua kejuaraan.