Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Catatan Sixers: Embiid, George, McCain, kedalaman

Catatan Sixers: Embiid, George, McCain, kedalaman

Setelah beberapa minggu bekerja sama dalam liputan ESPN tentang Final NBA, Joel Embiid Dan Paulus George Kita Enamer Rekan satu tim, tulisnya Jenna Mizell dari Penyelidik PhiladelphiaEmbiid memberikan petunjuk tidak langsung selama siaran itu, mengatakan Philadelphia perlu meningkatkan daftar pemainnya dan melihat George, yang telah terlibat dalam negosiasi perpanjangan dengan Mesin potong rambut Pada saat itu, hal itu akhirnya berantakan dan menyebabkan hak pilihan bebasnya.

Berbicara kepada wartawan pada hari Sabtu setelah latihan pertama Tim AS dalam persiapan untuk Olimpiade Musim Panas, Embiid berbicara tentang perbedaan yang akan terjadi jika ada pemain All-Star lainnya di tim dan Theresia Maxey Di Filadelfia.

“Fokus saya adalah membantu [my teammates] Sebanyak mungkin,” kata Embiid. “Dia membuat permainan menjadi mudah bagi mereka, jadi saya tidak perlu melakukan banyak hal, seperti tahun-tahun sebelumnya [getting George]Jelas ini adalah pekerjaan yang bagus [the front office] “Kami melakukan itu. Namun kami masih harus turun ke lapangan dan berusaha untuk menang.”

Embiid telah menjadi salah satu pemain paling dominan di liga selama dua tahun terakhir, memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga pada tahun 2023 dan mungkin berada di jalur yang tepat untuk melakukannya lagi sebelum ia absen karena cedera meniskus pada bulan Januari. Namun, dia juga berulang kali terjatuh di babak playoff dan seharusnya mendapatkan keuntungan karena tidak harus terlalu banyak membawa tim selama musim reguler.

Tambahkan George, selain itu Caleb Martin, Eric Gordon Dan Andre DrummondPhiladelphia Sixers tampaknya menjadi penantang gelar yang sah, tetapi Embiid memperingatkan bahwa semuanya mungkin tidak berjalan baik.

“Tentunya setiap orang selalu punya pola pikir [of] “Memenangkan kejuaraan, itulah tujuannya.” Dia berkata. “Tetapi Anda juga harus memahami bahwa akan membutuhkan waktu bagi semua orang untuk memiliki pemahaman yang sama. Mudah-mudahan ini tidak memakan waktu lama dan kami dapat mewujudkannya. [have it] Sejak awal, tapi ini agak jarang terjadi.

Masih ada lagi tentang Sixers:

  • Pilihan putaran pertama Jared McCain Dia berencana menggunakan Maxie sebagai mentor saat dia beradaptasi dengan permainan NBA, Keith Pompei dari Penyelidik PhiladelphiaPompey menunjukkan bahwa kedua pemain tersebut tersingkir dari lotere meskipun mereka memiliki dua musim produktif di tim perguruan tinggi tradisional. “Entah itu etos kerja, atau bagaimana saya bertransisi dari perguruan tinggi ke NBA, saya akan mencoba mempelajari semua yang saya bisa dari (Maxi),” ujarnya. kata McCain. “Dia adalah seorang bintang sekarang. Saya akan melakukan yang terbaik dan belajar darinya.”
  • Meskipun Sixers sangat aktif dalam menambah pemain di agen bebas, mereka juga kehilangan beberapa pemain veteran dan saat ini hanya memiliki sembilan pemain dengan kontrak standar, termasuk Dewan ReikiGaji tidak terjamin untuk tahun 2024/25. David Murphy dari Penyelidik Philadelphia Dia melihat bagaimana tim dapat mengisi sisa rosternya.
  • Jika Anda melewatkannya, Sixers telah resmi mengontrak mantan pemain sayap Heat tersebut Caleb Martin Untuk kontrak empat tahun. Mereka juga melepaskan pria besar itu Paulus Reedyang berada dalam kesepakatan tanpa jaminan, untuk menciptakan ruang batas untuk menambahkan Martin.
READ  Memukul Jorge Matteo menyebabkan White Sox Orioles dievakuasi

Rory Maher berkontribusi pada postingan ini.