Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – Caleb Martin bergabung dengan 76ers, kemungkinan besar akan menjadi starter

Sumber – Caleb Martin bergabung dengan 76ers, kemungkinan besar akan menjadi starter

Penyerang agen bebas Caleb Martin telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun senilai lebih dari $32 juta dengan Philadelphia 76ers, kata sumber kepada ESPN pada hari Sabtu.

Philadelphia 76ers telah mengontrak Martin, seorang gelandang solid dan bek multi-keterampilan yang telah teruji di playoff, ke Philadelphia setelah tiga musim bersama Miami Heat.

Martin diharapkan menjadi penyerang utama Philadelphia, pindah ke lini depan yang kini mencakup NBA All-Star Paul George dan gelandang pemenang MVP Joel Embiid. Martin akan bergabung dengan kelas agen bebas yang mencakup George, Eric Gordon, dan Andre Drummond.

Philadelphia 76ers mengumumkan bahwa mereka telah melepas penyerang Paul Reed, yang memiliki kontrak tanpa jaminan untuk musim depan, menurut sumber.

Martin, 28, sangat sukses melawan juara NBA Boston Celtics, dengan rata-rata mencetak 13,6 poin dari 50% tembakan di musim reguler dan pertandingan playoff selama dua tahun terakhir, menurut ESPN Stats & Information. Ini adalah poin terbanyak dalam satu pertandingan yang dicetak Martin melawan tim lawan dari Wilayah Timur.

Dia telah mencetak 25 poin dalam empat pertandingan selama karirnya – dua di antaranya terjadi saat melawan Boston Celtics di Final Wilayah Timur 2023.

Martin rata-rata mencetak rekor tertinggi dalam karirnya sebesar 10,0 poin, 2,2 assist, dan 4,4 rebound musim lalu.

READ  Steelers bangkit menjelang musim 2023; Jets dan Patriots turun sebelum kickoff