Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acara co-main Deontay Wilder vs Robert Helenius sedang berlangsung: pembaruan langsung, skor, sorotan

Acara co-main Deontay Wilder vs Robert Helenius sedang berlangsung: pembaruan langsung, skor, sorotan

Tanaman vs Dirrell. Putaran 4

Tur sibuk lainnya untuk Plant, meskipun Dirrell juga mengambil pekerjaannya. Dia duduk dengan sempurna di tangan kanannya mendarat di atas tanaman di akhir putaran. (10-9 tanaman, 40-36 tanaman)

Tanaman vs Dirrell. Putaran 3

Deryl berteriak pada referensi tentang ditegur karena meninju bagian belakang kepala. Argumen Deryl adalah bahwa dia bertindak agresif. Pabrik merespons beberapa detik kemudian dengan membuang campuran secepat kilat. Dia memaksa Deryl Blunt untuk melakukan yang terbaik sebagai WWE Superstar. Dirrell bisa mengotori pertarungan ini tanpa menjadi kotor. Mari kita lihat apakah dia bisa menemukan keseimbangan itu. (10-9 tanaman, 30-27 tanaman)

Tanaman vs Dirrell. Ronde 2

Blunt, yang tujuh tahun lebih muda dari Deryl, lebih cepat memukul dan mulai menyusun kelompok. (10-9 tanaman, 20-18 tanaman)

Caleb Blunt vs. Anthony Dirrell. ronde 1

Berkultivasi dengan pukulan cepat ke seluruh tubuh. Mengintip di tangan kanan mendarat dan menarik perhatian Deryl juga. Perangkap Dirrell ditanam di kunci depan dan menyelipkan beberapa tembakan ke dalam. Kait kiri tanaman turun. Dirrell mengembalikan yang cantik dengan hook kanan dan satu lagi untuk skala yang bagus. Penasaran babak pertama. (10-9 tanaman)

Acara utama bersama di dek

Caleb Plant vs Anthony Dirrell tinggal sebentar lagi. Kedua mantan juara kelas menengah, keduanya benar-benar tidak menyukai satu sama lain. Mereka melontarkan hinaan sampai pertarungan ini, yang akhirnya harus memutuskan siapa kelas menengah yang lebih baik. Factory mendapatkan kepercayaan diri dalam memenangkan ronde dari Canelo Alvarez meski kalah dalam pertarungan November lalu.

Sanchez pecah di ronde kesembilan TKO

Momentum Sanchez sudah mulai terbangun sejak ronde keenam itu dan di ronde kesembilan, dia menjatuhkan Negron dengan mengangkat tangan kanannya. Tembakan itu menyebabkan Negron berputar dan mendarat dengan bahu bertumpu pada tali cincin kedua. Negron dengan gagah berani bangkit kembali, tetapi umpan silang kiri yang buruk beberapa saat kemudian membalikkan kepalanya dan wasit dengan bijak menghentikannya di sana. Kemenangan bagus untuk Sanchez.

READ  Liputan langsung pertandingan Indianapolis Colts di Denver Broncos di TNF

Babak keenam yang solid untuk Sanchez

Cuban mengumpulkan tiga menit aksi bintang sementara Negron melakukan tembakan kuat dalam kelompok.

Belum ada kembang api

Di tengah pertarungan 10 ronde ini, Negron mencoba menjauhkan Sanchez dengan sebuah jab. Sanchez memiliki pergerakan yang lebih baik dan pukulan yang dinamis, meskipun dia sangat sabar. Dia harus melepaskan tangannya sedikit lagi di sini.

Bobot mengambil cincin

Frank Sanchez vs Carlos Negron ada di depan kita.

Keputusan bulat teknis diberikan kepada Emmanuel Rodriguez

Pertarungan dihentikan dua detik setelah ronde kesepuluh. Seorang dokter di sisi ring menyarankan agar pertarungan dikirim ke kartu skor karena pukulan di kepala dan luka yang ditimbulkan di bawah mata Rodriguez. Pada saat itu, juri memberikan 100-90, 99-91, dan 99-93 semuanya mendukung Rodriguez, yang mendominasi pertarungan. Tampil kuat dari Rodriguez, meski wasit pertandingan buruk.

Kepala jatuh yang tidak disengaja, Rodriguez jatuh

Russell menerjang ke depan dan membenturkan kepala mereka, mengirim Rodriguez ke piring pada pukul sembilan. Rodriguez tentu menanggung beban sundulan itu.

Rodriguez Russell turun ke urutan kedelapan

Tangan kanan yang lurus menjatuhkan Russell dengan tangan kiri lagi di ronde kedelapan dan Russell terluka parah! Dia pingsan akibat tembakan itu. Referensi memeriksanya dengan cermat setelah tur. Dia akan kesulitan untuk menyelesaikan pertarungan ini, dilihat dari penampilan kakinya.

Rodriguez melukai Russell di kuarter keempat

Dia memutar tangan kanannya di lutut Russell dan beberapa saat kemudian Rodriguez mengirimnya mundur dengan kiri tajam.

Eliminator kelas bantam dunia IBF meluncurkan PPV ini

Ini bayar per tayang

Tutup di sini untuk semua pembaruan, hasil, dan fitur utama.

Halo

Halo dan selamat datang di liputan langsung kami tentang Deontay Wilder vs. Robert Helenius. Simpan di sini malam ini untuk semua pembaruan, skor, dan fitur langsung dari bayar per tayang, mulai pukul 9 malam ET. Aksi malam ini juga menyertakan Caleb Plant vs. Anthony Dirrell di acara co-main.