November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Studi pekerjaan tidak resmi Leon Rose untuk meningkatkan Knicks List

Studi pekerjaan tidak resmi Leon Rose untuk meningkatkan Knicks List

Angkat berat tampaknya sudah berakhir. Tampaknya musim Knicks kurang lebih, belum Tanda tangan Galen Bronson dan Isaiah Hartenstein—dan menandatangani ulang Mitchell Robinson—meninggalkan mereka dengan pengecualian kamar rata-rata $5,2.

Zach Brazeler dari The Post menawarkan lima pemikiran tentang pekerjaan Presiden Leon Rose sejauh ini:

Kemajuan bertahap telah dibuat

Knicks lebih baik, tetapi seberapa jauh lebih baik? Mereka telah memenuhi kebutuhan mereka yang paling mendesak di Point Ranger (Bronson), Menambahkan beberapa variasi di latar depan (Harttenstein), tapi ini tidak akan membawa mereka ke dalam perselisihan yang serius. Jika semuanya berjalan dengan baik – jika Bronson dan landasan waralaba RJ Barrett mengambil langkah maju sebagai bintang, jika Julius Randle menemukan kembali bentuknya pada 2020-21, jika Hartenstein meledak dengan lebih banyak peluang, jika peran di belakang mereka menonjol – ini masih tim yang tidak Di antara elit Konferensi Timur. Celtics, Heat, 76ers dan Bucks tetap menjadi tim yang harus dikalahkan di Timur. Hawks, setelah memperdagangkan Dejounte Murray, dan Cavaliers kelas atas sama-sama lebih baik di atas kertas. Dan Lotere Kevin Durant Orang lain dapat melompat ke campuran level yang lebih tinggi, seperti Raptors. Jangan salah, Knicks harus lebih kompetitif. Tempat di babak bermain sangat realistis. Tapi apa pun di luar Tujuh Pengklasifikasi akan luar biasa untuk daftar ini karena saat ini disusun.

Galen Bronson
NBAE melalui Getty Images
Yesaya Hartenstein
Yesaya Hartenstein
Gambar Getty

Teka-teki Randle

Setelah dua tahun menjadi salah satu pemain terbaik di NBA, Randle akan diminta untuk melakukan penyesuaian besar. Dia akan bermain dengan bola lebih sedikit, yang dapat membatasi produksinya. Seorang playmaker seperti Bronson bisa membebaskan Randle, tapi itu juga berarti cara baru untuk bermain bagi striker yang memar, yang terbiasa kreatif, meski dengan turnover tinggi. Ada juga masalah jarak, dengan Brunson, Randle dan Barrett merayap di bawah garis 3 poin, dan pusat tanpa-menembak Mitchell Robinson memblokir cat juga.

READ  Kyle Shanahan mengakui kebenaran mendasar dari pemungutan suara untuk kapten

pencarian menembak

Knicks menukar penembak 3 poin teratas mereka dengan persentase 3 poin di Alec Burks untuk menciptakan ruang gaji yang cukup untuk mendarat di Brunson, ini adalah tim yang menempati peringkat ke-13 di liga dengan persentase tembakan 3 poin setahun yang lalu. Bronson, penembak 37,3 persen yang dapat membuat tampilan terbuka untuk rekan satu timnya, jelas membantu. Tapi Knicks akan membutuhkan lebih banyak pemain junior Quentin Grimes dan Cam Reddish, asalkan Reddish tetap bersama tim, dan mereka harus mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil. Emmanuel Quikley, yang kemungkinan besar akan bermain tanpa bola tahun depan, persentase tembakannya turun dari 38,9 persen menjadi 34,6 persen. Jadi menjadi lebih baik dari itu bukanlah permintaan gila. Ini mungkin menjadi kebutuhan bagi Knicks.

Bronson adalah keputusan yang tepat

Saya telah melihat banyak kritik terhadap langkah tersebut, bahwa Knicks membayar lebih untuk mendapatkan pemain bagus – tapi bukan pemain hebat. Bronson itu, yang menyetujui kontrak empat tahun senilai $104 juta pada Kamis malam, tidak membuat mereka menjadi penantang gelar. Dia bukan kiper lima besar di liga. Saya di sini bukan untuk tidak setuju dengan ide-ide ini. Tapi apa yang dia lakukan adalah membuat tim ini lebih baik. Dia mungkin mengaturnya dalam siklus permainan. Ada gagasan bahwa kecuali Knicks menambahkan bintang, apa gunanya? Nah, kecuali Anda sudah koma selama bertahun-tahun, Anda mengerti bahwa NBA dijalankan oleh bintang-bintang. Mereka memutuskan di mana mereka bermain, terlepas dari status kontrak mereka. Saya pikir Barrett bisa menjadi No. 2 dalam penantang gelar dan Bronson bisa menjadi No. 3. Cara untuk mendapatkan No. 1 adalah dengan membuat diri Anda lebih menarik, dengan menciptakan budaya pemenang, dan Anda dapat melakukannya dengan menambahkan kebaikan teman-teman. Ini Galen Bronson. Membuat Knicks lebih baik. Periode pasca-musim, di mana ia rata-rata mencetak 21,6 poin dalam 18 pertandingan, mungkin merupakan tanda seorang pemain muda siap untuk benar-benar tampil. Either way, seperti yang dikatakan analis ESPN Jeff Van Gundy kepada saya, “Dia pemain penting di NBAKnicks membutuhkan orang-orang ini sebanyak mungkin.

READ  Liga Champions UEFA: Undian Babak Grup - Langsung! | Liga Champions

Saya meninggalkan dua gerakan

Knicks bisa menggunakan sayap lain setelah berurusan dengan Birx dan Barrett sekarang memenuhi syarat untuk kontrak junior Max. Ini adalah aktivitas yang saya lihat terjadi untuk mengakhiri musim. Para pemain di kelas Barrett – Zion Williamson, Ja Morant dan Darius Garland – dilaporkan telah menyetujui perpanjangan Max rookie. Barrett yang terus berkembang dapat menerima kesepakatan hingga $ 185 juta selama lima tahun. Untuk posisi winger, saat ini Knicks memiliki Barrett, Reddish, dan banyak lagi. Dibutuhkan seorang pejuang tua. Striker cedera TJ Warren, salah satu pemain tanpa kontrak terbaik di pasar agen bebas yang hanya membuat empat penampilan tahun lalu untuk Pacers karena patah tulang akibat stres di kaki kirinya, mungkin merupakan pertaruhan yang berharga.