September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pintu keluar Frankie Montas vs Mariners dimulai dengan bahu yang kaku

Pintu keluar Frankie Montas vs Mariners dimulai dengan bahu yang kaku

Seattle – Suasana heboh Frankie Montas Sebagai salah satu pemain bisbol yang paling dicari menjelang tenggat waktu perdagangan 2 Agustus, ia meningkat di setiap permulaan. Namun, kepergian awal hari Minggu sekarang membuat masa depannya dipertanyakan.

Pada sore yang dingin di Seattle dengan hujan deras di area sekitar pada lemparan pertama, kesuraman menyelimuti tim tamu saat Tim A melihat Aes mereka pergi pada hari Minggu. kalah 2-1 melawan Mariners di T-Mobile Park setelah hanya satu putaran. Belakangan diputuskan bahwa Montas mengalami ketegangan di bagian belakang bahunya, dengan manajer Mark Kotsai mengatakan bahwa tangan kanannya bekerja hari demi hari.

“Saya tidak berpikir itu hal yang buruk,” kata Montas, menambahkan bahwa ia kemungkinan akan mendapatkan MRI lagi di Auckland. “Hanya sedikit rasa sakit dan mungkin peradangan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Ada alasan untuk khawatir tentang bagaimana keadaan Montas pada awalnya. Menyerahkan Homer ke Julio Rodriguez sebagai bagian dari kerangka 13 pon, Montas mencapai kecepatan tertinggi 94,5 mph dengan bola cepat di yang pertama. Secara keseluruhan, kecepatan Montas pada empat jahitannya adalah 2,4 mph lebih rendah dari rata-rata musimnya, sementara kecepatan pada snorkelnya 2,7 mph lebih rendah.

Meskipun A-Team melakukan proses pembangunan kembali musim semi ini dengan menukar beberapa superstar, mereka menahan Montas dengan harapan pertunjukan yang lebih baik selama musim ini. Dilihat dari jumlah tangan kanannya, gerakan ini tampaknya merupakan gerakan yang benar. Memasuki Minggu, Montas menggelar pukul 3.20 siang pada 16 kali start. Di antara starter MLS, Montas menempati peringkat kelima di babak (95 2/3), ketujuh dalam hit (99), kedelapan dalam WHIP (1,09) dan 12 dalam rata-rata pukulan lawan (0,226).

READ  Adam Duvall akan menjalani operasi pergelangan tangan di akhir musim