September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Bintang Warriors mendiskusikan kemungkinan reuni, tetapi kesepakatan tidak mungkin, kata laporan

Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Bintang Warriors mendiskusikan kemungkinan reuni, tetapi kesepakatan tidak mungkin, kata laporan

Musim NBA musim panas ini adalah tentang perdagangan, dan kami telah melihat sejumlah film blockbuster selama beberapa hari terakhir. Namun, kesepakatan terbesar belum datang, seperti masa depan Kevin Durant dan Kyrie Irving dengan Jaringan Brooklyn Berpegang pada skala.

Sebagai salah satu pemain top liga, dan dengan empat tahun tersisa di kontraknya, Durant diharapkan menghasilkan salah satu keuntungan komersial terbesar dalam sejarah liga. Masalahnya adalah melakukan perdagangan seperti itu tidak mudah. Hanya beberapa tim yang memiliki bakat dan modal awal yang diperlukan untuk mencapai kesepakatan, dan melakukannya tanpa merusak daftar mereka.

Ironisnya, salah satunya adalah Prajurit Negara Emas. Kembalinya Durant ke Bay Area setelah kepergiannya yang dramatis beberapa tahun lalu akan menjadi cerita yang menarik, dan bahkan dia dan mantan rekan satu timnya tidak dapat menghindari mendiskusikan kemungkinan tersebut. Namun, hasil seperti itu “sangat tidak mungkin,” Menurut Marcus Thompson II dari The Athletic.

Bintang Warriors telah berbicara dengan Durant. Selain mengejar ketertinggalan, rekan-rekan yang terkait dengan Hall of Fame juga mendapat ide untuk reuni. Itu sebagian besar tentang sifat luar biasa miliknya bahkan menjadi mungkin. Gagasan mereka bermain bersama lagi seharusnya tampak mustahil ketika Durant meninggalkan agensi bebas pada 2019. Dan mereka tidak melupakan bagaimana kehidupan memberi mereka kesempatan untuk menyelesaikan episode tersebut. Mereka melihatnya, seperti orang lain, dan membicarakannya, seperti orang lain.

Ini bukan kasus di mana Star Warriors menekan meja depan untuk membeli Durant. Sumber menjelaskan bahwa mereka melakukannya dengan baik dalam mempertahankan gelar mereka bersama Wiggins, Paul, dan para pemain muda yang telah bersiap untuk menang bersama mereka. Tetapi jika alam semesta entah bagaimana membuatnya sehingga mitos itu bertemu lagi, mereka akan terbuka untuk itu.

Namun, menurut beberapa sumber organisasi Warriors, reuni sangat tidak mungkin.

Meskipun draft pick Warriors sepertinya tidak akan menjadi sangat berharga selama beberapa tahun ke depan, terutama jika mereka memperoleh Durant, mereka dapat mengirimkannya dalam jumlah banyak. Selain itu, mereka memiliki semua jenis pemain muda yang dapat membantu Nets menang sekarang dan di masa depan: Jordan Paul, James Wiseman, Jonathan Cominga, Moses Moody, dll. (Andrew Wiggins tidak dapat dimasukkan sementara Nets juga memiliki Ben Simmons karena Aturan yang mencegah dua pemain dengan kontrak Rookie Max tertentu berada di tim yang sama.)

READ  Center Buccaneers Ryan Jensen khawatir dia akan menderita cedera lutut di akhir musim

Namun, selama beberapa tahun terakhir, kepemilikan Warriors dan front office telah menentang keras untuk menyingkirkan talenta muda mana pun. Bahkan dengan tim yang muncul sebagai pesaing, mereka tidak akan bergerak untuk mendapatkan bantuan veteran pada tenggat waktu musim lalu. Mereka tetap memenangkan gelar, tetapi keputusan itu adalah pengingat lain dari keyakinan mereka pada prospek mereka.

Warriors ingin menang sekarang dan di masa depan, dan mereka telah berbicara secara terbuka tentang dua garis waktu. Menangkap semua bakat muda Durant akan sangat meningkatkan peluang gelar selama beberapa musim berikutnya, tetapi akan menempatkan tanggal akhir yang pasti di jendela mereka mengingat usia Durant dan inti saat ini. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan proses pemikiran ini, tetapi Warriors teguh pada keyakinan mereka, dan gelar musim lalu akan mendukung mereka.

Kami telah belajar bahwa Anda tidak akan pernah bisa mengatakan tidak di NBA, tetapi sulit untuk membayangkan Warriors kembali pada rencana jangka panjang mereka setelah investasi besar.