September 24, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Striker Celtics Danilo Gallinari telah didiagnosis dengan ACL yang pecah di lutut yang sama yang dia cedera pada tahun 2013.

Striker Celtics Danilo Gallinari telah didiagnosis dengan ACL yang pecah di lutut yang sama yang dia cedera pada tahun 2013.

Danilo GalinariMusim 2022 berakhir bahkan sebelum dimulai.

Striker veteran itu dikabarkan mengalami cedera ligamen anterior cruciatum di lutut kirinya Atlet Shams Al Shaaraniya. Itu adalah cedera yang sama yang dideritanya pada 2013 yang memaksanya absen sepanjang musim.

Ia mengalami cedera lutut dalam pertandingan kualifikasi FIBA ​​untuk timnas Italia pada 27 Agustus lalu. begitu Awalnya didiagnosis dengan robekan meniskus Setelah cedera non-kontak, tetapi pendapat kedua dengan jelas mengungkapkan lebih banyak kerusakan.

Gallinari menandatangani kontrak dua tahun senilai $ 13,3 juta dengan Celtics di luar musim ini setelah ia diperdagangkan dan akhirnya dibebaskan oleh San Antonio Spurs. Dia menghabiskan dua musim sebelumnya dengan Atlanta Hawks, rata-rata 12,4 poin per game dengan 24,7 menit per game. Pemain veteran berusia 13 tahun itu rata-rata mencetak 15,6 poin per game, 4,8 rebound per game, dan 1,9 assist per game. Gallinari juga menembak 38,2 persen di belakang busur.

Ini merupakan pukulan besar bagi Celtics, yang berencana untuk mengandalkan produksi Gallinari di bangku cadangan. Ini adalah pertama kalinya Gallinari memilih tim tempat dia bermain setelah ditukar dari New York Knicks ke Denver Nuggets ke Oklahoma City Thunder ke Hawks dan akhirnya ke Tottenham sejak dia memulai karirnya di tahun 2008.

Celtics perlu mengganti Gallinari entah bagaimana Sarankan satu laporan Boston mungkin tertarik dengan Carmelo Anthony.

Danilo Gallinari siap menjadi kontributor utama Celtics pada 2022 (Foto oleh Jonathan Wiggs/Boston Globe via Getty Images)

READ  Setelah penyelidikan Robert Sarver, LeBron James menegaskan NBA 'pasti salah'