September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Donovan Mitchell Trade: Knicks Berayun Pada Bintang Lain, Tapi RJ Barrett Dan Ketahanan Masa Depan Lebih Berharga

Donovan Mitchell Trade: Knicks Berayun Pada Bintang Lain, Tapi RJ Barrett Dan Ketahanan Masa Depan Lebih Berharga

Donovan Mitchell diperdagangkan, tampaknya tiba-tiba, ke Cleveland Cavaliers Pada hari Kamis, kisah kejatuhan dari gantung rendah ke New York Knicks Anda akan memulai perburuan bintang lainnya. Ini bukan takeaway yang tidak masuk akal. Knicks akhirnya harus benar-benar menangkap salah satu ikan besar yang selalu mereka tangkap.

Tapi kesepakatan yang salah dapat mempengaruhi waralaba sama seperti yang benar. Dari semua bintang yang diikuti Knicks dalam berbagai tingkat akhir-akhir ini, apakah kita yakin Mitchell yang mendarat?

Pertama, apakah kita yakin Donovan Mitchell adalah seorang bintang? Ini sangat bagus. dalam serangan. Dia terbukti menjadi pemain playoff yang hebat, dan itu sangat berarti. Tapi backcourt Mitchell-Jalen Bronson terlihat terlalu kecil dan rapuh saat bertahan. Jika Knicks telah melepaskan RJ Barrett dalam kesepakatan untuk mengakuisisi Mitchell, serta Quentin Grimes atau pilihan ketiga yang dilindungi putaran pertama di masa depan, yang dikatakan sebagai apa yang diinginkan Utah, itu sangat menghambat kemampuan mereka untuk mengejar semua Superstar lainnya. . menggarisbawahi.

Jadi jika daftar Knicks yang mencakup Mitchell lebih dekat dengan produk jadi, seberapa bagus kopling Mitchell-Bronson, terutama tanpa ukuran dan dukungan defensif Barrett? Dalam skenario itu, Anda sebaiknya berharap Julius Randle kembali menjadi All-Star, dan bahkan kemudian Anda mungkin akan melihat tim playoff tingkat rendah, paling banter, di Wilayah Timur yang ditumpuk penuh.

Kesepakatan yang Didapat Utah Dari Cleveland – Colin Sextion, Laurie Markanen, 2022 No. 14 Ochai Agbajitiga pilihan putaran pertama yang tidak terlindungi dan hak untuk dua pertukaran di masa depan–kesepakatan yang lebih baik yang bersedia ditawarkan New York, Menurut Adrian Vojnarowski dari ESPN,Sebagai berikut:

saat menjaga Emmanuel Quikli Disarankan sebagai alternatif untuk Grimes dalam perdagangan, Utah menginginkan tiga pilihan putaran pertama yang tidak terlindungi sebagai bagian dari paket — tetapi New York hanya akan membuat pilihan putaran pertama ketiga yang menampilkan lima perlindungan teratas, kata sumber. Sumber mengatakan paket ini akan mencakup pemilihan putaran kedua, dua pertukaran pilihan, dan dua kontrak yang kedaluwarsa dari tim ketiga. New York akan keluar Evan Fournier Sumber mengatakan putaran pertama akan memilih tim ketiga untuk menyelamatkan Utah dengan membawa sisa $37 juta dari Fournier.

Danny Aing adalah pencuri bersertifikat dalam negosiasi ini, dan New York, bagi saya, pintar untuk tidak menyerah. Dan sekali lagi, Mitchell sangat bagus. Tapi seberapa bagus? Sementara harga akuisisi tidak akan mengosongkan keranjang New York (memiliki delapan opsi berjangka yang memenuhi syarat untuk diperdagangkan), itu hanya menyisakan tiga opsi masa depan – dengan nilai yang dapat dinegosiasikan – untuk masuk ke dalam pembicaraan perdagangan di masa depan, dengan Oklahoma City dan Houston kemungkinan merupakan tinggal beberapa tahun lagi. Bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk membersihkan pertunjukan orang lain.

READ  Liverpool meminta penyelidikan resmi terhadap adegan buruk di sekitar final Liga Champions

Jadilah jelas, saya tidak mengatakan bahwa Knicks akan benar-benar menyesatkan untuk pergi all-in pada Mitchell. New York dikatakan mengira duo Bronson Mitchell mungkin menarik superstar lain. Ini masih bisa diperdebatkan, seperti apakah Knicks memiliki sumber daya untuk menambahkan bintang ketiga ini bahkan jika dia muncul sebagai target.

Pada akhirnya, jika Knicks mampu menahan Barrett, saya akan mendukung menambahkan lebih banyak tembakan yang tidak terlindungi untuk mendapatkan Mitchell. Saya pikir Barrett bisa berevolusi menjadi All-Star, dan ada 3 pemain top Anda jika Bronson menjadi pemain All-Star. Jika tidak, Anda dapat mengemasnya dengan sisa picks untuk pengganti high-profile untuk dipasangkan dengan Mitchell dan Barrett. Atau Anda bisa menukar Barrett. Ini bisa menjadi banyak ruang gerak untuk membuat Anda nyaman.

Tapi menyerah pada Barrett Dan Kelompok tembakan yang tidak terlindungi adalah jembatan yang terlalu jauh. Mitchell tidak seperti itu yang mana luar biasa. Ketika kekecewaan euforia mereda atas bintang lain, penggemar Knicks akan melihat, atau seharusnya, bahwa mereka berada di posisi yang tepat untuk melanjutkan. Bronson mungkin telah membayar lebih, seperti yang akan kita lihat, tapi dia pemain yang cukup bagus dan dia mengambil bola dari tangan monopoli Randle. Barrett sekarang memiliki waktu untuk terus berkembang, dan yang paling penting, delapan draf yang memenuhi syarat untuk perdagangan di masa depan masih dalam portofolio.

Pertimbangkan potensi kenaikan besar pada tahun 2025, ketika kesepakatan TV baru akan dimulai, dan New York mungkin juga beberapa tahun lagi untuk memiliki sesuatu yang mendekati ruang maksimum. Pada titik ini, Bronson akan memiliki opsi pemain. Jika layak, Anda memperpanjangnya. Jika tidak, itu menjadi bagian komersial. Ini disebut ketahanan, yang, bagi saya, lebih baik daripada menghabiskan kumpulan aset Anda dan mengembangkan diri Anda secara berlebihan hanya karena Mitchell berada di peringkat keenam.

READ  Pemilik Chelsea, Abramovich, dan kepala Rosneft Sechin dikenai sanksi Inggris

Saya akan mengulangi ini untuk terakhir kalinya: pikiran yang masuk akal dapat tidak setuju pada posisi yang saya ambil ini. Knicks harus mendapatkan bintang nyata di beberapa titik, dan Mitchell adalah bintang. Dia bukan superstar, menurut saya, tapi dia bintang yang sah. Jika Anda berpikir Knicks seharusnya melepaskan lebih banyak tembakan yang tidak terlindungi dan/atau Barrett dan mengetahui sisanya nanti, terutama dengan Houston dan OK C Cochin memukul perdagangan beberapa tahun dari sekarang, itu bisa dimengerti. Bukan di mana saya jatuh, tapi itu bukan situasi yang jelas. Ini adalah panggilan yang sulit. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah Knicks memilih yang tepat.